Entertainment

Dua Lipa Jadi Model Runway Versace Bareng Gigi Hadid, Kece Banget!

Penyanyi iya, model juga iya~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 26th 2021

(Foto: Jacopo Raule/Getty Images)

Dua Lipa bukan cuma bisa memanjakan kita dengan sederet karya musiknya, tapi juga dengan look-nya di panggung fashion show. Baru-baru ini, Dua menjadi salah satu model runway dalam Versace Spring/Summer 2022 show saat Milan Fashion Week.

Bukan hanya melenggang sebentar, penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu membuka dan menutup penampilan fashion tersebut lho. Tentunya ini bukan sesuatu yang mudah dilakukan buat seseorang yang pertama kalinya jadi model runway!

Pelantun Levitating ini memang menjadi wajah baru dari Versace. Kali ini penyanyi tersebut menampilkan dua look yang sama-sama stylish. Yang pertama ia mengenakan setelan hitam dengan potongan di bagian pinggang lengkap dengan beberapa peniti di pinggang dan paha. Rambutnya dibuat lurus dan menjuntai, menampilkan kesan serius yang keren banget.

Look kedua adalah sebuah two-piece berwarna magenta yang berkilauan. Atasannya lengkap dengan pita manis, begitu juga dengan pencil skirt yang ia kenakan, dilengkapi dengan heels berwarna senada. Masih dengan rambut terurai, kali ini Dua juga meng-highlight area mata dengan warna hijau dan biru. Cantik sekali~

(Foto: Jacopo Raule/Getty Images)

Show kali ini sepertinya melibatkan urusan keluarga karena Gigi Hadid, model ternama yang adalah kakak dari Anwar Hadid (pacar Dua) juga menjadi salah satu model runway. Gigi mengenakan dress hitam dengan detail bunga-bunga dan sebuah baret hitam plus riasan mata hijau dan biru

Melalui unggahan Instagram, pemilik album Future Nostalgia ini tampaknya antusias dan senang banget bisa berkesempatan jadi model runway Versace. Dalam beberapa post, Dua mengunggah sederet potret dirinya di panggung,

“Menjadi kehormatan untuk bisa membuka dan menutup pagelaran @versace malam ini di Milan. Momen yang tak terasa nyata dan nggak akan kulupakan!” ujar pelantun Love Again itu melalui caption salah satu unggahannya. Wah, apakah kita bakal sering melihat Dua jadi model dalam waktu dekat?

Di luar itu, Dua telah berkolaborasi bareng Elton John untuk lagu Cold Heart (PNAU Remix). Pada Agustus lalu, ia juga memecahkan rekor dunia dengan jumlah pendengar bulanan di Spotify yang mencapai 65 juta. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Mulai dari Justin Bieber sampai Rich Brian, Begini Cara Mereka Menikmati Liburan

Entertainment
Tujuan Dua Lipa Rilis 'Future Nostalgia': Mengabaikan Dunia

Entertainment
Gigi Hadid Curhat tentang Tipe Tubuhnya Dulu yang Pernah Ditolak Desainer