Entertainment

Dwayne Johnson, Gal Gadot & Ryan Reynolds Baku Hantam dalam ‘Red Notice’

Jingga Irawan

Posted on September 26th 2021

Credit: Netflix

Tak hanya pengumuman Sex Education, Stranger Things dan Emily in Paris, Netflix juga merilis klip ekslusif dari film blockbuster barunya, Red Notice, lewat acara global TUDUM.

Dibintangi Dwayne Johnson sebagai agen top FBI yang dipaksa bermitra dengan pencuri seni terbesar di dunia (Ryan Reynolds), Red Notice mengisahkan perjalanan untuk menangkap pencuri seni yang paling berbahaya, "The Bishop" (Gal Gadot). Petualangan film laga tersebut berpusat pada aksi saling kejar dan melarikan diri ke seluruh dunia.

Melalui klip ekslusif berdurasi tiga menit, karakter Dwayne dan Ryan datang untuk menangkap Gal Gadot dalam sebuah pesta. Karena mereka bukan partner yang pas, tak heran keduanya gagal menangkap “The Bishop.” Pasalnya, Gal Gadot malah menyerang balik secara habis-habisan Dwayne dan Ryan dengan kemampuan wonder woman-nya.

Istilah Red Notice sendiri yang dipakai dalam film secara umum juga merujuk pada surat perintah tingkat tertinggi untuk berburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia.

Tak seperti banyak serial TV dan film lain milik Netflix yang masih harus menunggu jadwal tayang tahun depan, Red Notice siap rilis secara global pada 12 November mendatang.

Red Notice awalnya ditetapkan untuk rilis teater dan digarap oleh Universal Pictures, tetapi Netflix memperoleh hak film dari studio tersebut pada tahun 2019, kemudian menetapkannya untuk rilis eksklusif di platform streaming.

Fakta menarik lainnya adalah film ini menjadi fitur termahal dalam sejarah Netflix dengan modal USD 160 juta (Rp 2,2 triliun). Beberapa waktu lalu Dwayne Johnson juga berterima kasih kepada Netflix di media sosial karena telah mengajaknya bergabung dalam film laga paling gokil itu. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Netflix Bakal Buatkan Sekuel untuk ‘Red Notice’

Entertainment
Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock Ingin Bikin Crossover DC & Marvel

Entertainment
25 Serial Netflix yang Akan Tayang Juli 2022, Siap-siap Masuk Daftar Favoritmu