Entertainment

Anthony Kena Semprot Kate Sharma dalam Teaser Baru ‘Bridgerton’ Season 2

Jingga Irawan

Posted on September 26th 2021

Credit: Netflix

Fans Bridgerton sebentar lagi bakal kembali ke tengah rumitnya kehidupan keluarga bangsawan Inggris. Pasalnya, Netflix baru saja merilis teaser baru Bridgerton melalui acara TUDUM: Global Fan Event. Salah satu pemeran Bridgerton, Nicola Coughlan, bahkan menyarankan fans untuk bersiap-siap menyambut kegilaan pencarian cinta Anthony.

Dalam cuplikan season 2, Anthony dihadapkan oleh Kate Sharma (Simone Ashley) yang mempermasalahkan persyaratannya untuk mencari seorang istri. Kate bahkan merasa bahwa Anthony bukan sosok yang pantas untuk merasa terlalu tinggi.

"Ketika kamu berhasil menemukannya, apa yang membuat kamu berpikir dia akan bersedia menerimamu? Apakah para wanita London begitu mudah dimenangkan dengan senyum menawan saja?" katanya dalam klip itu.

“Karaktermu sama buruknya dengan keahlian menunggang kudamu," imbuh Kate, menyimpulkan sosok Anthony, sebelum mengucapkan selamat malam padanya.

Dari cuplikan tersebut, hubungan Kate dan Anthony tampaknya akan menjadi hate-love relationship.

Menurut Express, dalam novel, Anthony akhirnya menikah dengan karakter bernama Kate Sheffield, yang digambarkan buku sebagai "wanita paling suka ikut campur di London.” Kate juga bakal protektif banget terhadap adik perempuannya yang awalnya ingin dinikahi oleh Anthony.

Dalam obrolan singkat selama acara TUDUM, Nicola Coughlan juga menegaskan bahwa “Dia (Anthony) bertemu seseorang yang benar-benar cocok untuknya.”

Sementara itu, Simone Ashey juga mengatakan dia sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu acara Netflix paling populer di dunia, di samping perannya dalam Sex Education. Aktor baru lainnya, Charitha Chandran, setuju dengannya dan masih tak mempercayai bahwa dirinya akan bergabung dengan serial seperti Bridgerton.  

"Aku tak pernah membayangkan bahwa seseorang yang terlihat sepertiku akan mengenakan pakaian itu (Kostum Era Regency) di acara seperti itu," ungkap Charitha Chandran.

Bridgerton menjadi sukses besar setelah pemutaran perdana musim pertamanya pada Desember 2020. Dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi oleh Shonda Rhimes, serial ini mengisahkan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) saat dia pura-pura berpacaran dengan Simon Basset, Duke of Hastings (Regé-Jean Page) agar dapat menemukan jodoh lainnya.

Untuk season kedua acara tersebut, alur cerita akan berpusat pada karakter Jonathan Bailey, yakni Anthony Bridgerton, dalam perjalanan untuk menemukan cinta.

Sementara itu, Regé-Jean Page dikabarkan tak akan mucul lagi di serial tersebut pada bulan April, tetapi dia baru-baru ini mengisyaratkan menjadi cameo. Ketika ditanya dengan British GQ mengenai cameo di season 2, Page mengatakan, “Aku nggak mungkin memberi tahu kalian, bukankah jadi sesuatu yang luar biasa kalau dikejutkan oleh apa yang nggak kalian curigai?" (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Simone Ashley Konfirmasi Anthony dan Kate Bakal Kembali di ‘Bridgerton’ Season 3

Entertainment
Produser ‘Bridgerton’ Jelaskan Alasan Pernikahan Kate dan Anthony Dipotong

Entertainment
Syuting ‘Bridgerton’ Bikin Stres, Simone Ashley Dapat Dukungan Phoebe Dynevor