Entertainment

Giveon Rilis Lagu Baru ‘For Tonight’, Putus Asa Gak Bisa Move On dari Mantan

Masih galau aja nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 25th 2021


(Foto: YouTube Giveon)

Giveon baru aja merilis lagu barunya yang bertajuk For Tonight pada Jumat (24/9) lalu. Masih bernuansa patah hati yang pekat, penyanyi satu ini menggambarkan masa-masa kita sulit melupakan mantan dan hopeless banget mau balikan~

Lagu ballad satu ini punya musik yang chill yang menyoroti vokal deep Giveon. Liriknya pas banget sama karakter suara penyanyi kelahiran 26 tahun lalu ini. “But I just, I just don't wanna leave you / Might just, might just throw away the reasons / Why we both can't lay here / And secret, secret, both gotta keep it,” ujarnya di bagian pre-chorus sebelum melanjutkan, “Honest, honest, that's just a game / We know we both can't play.”

Duh, ternyata hubungannya agak toxic dan gak berlandaskan kejujuran—tapi tetap aja sulit dilepaskan. Nuansa hopeless makin terdengar di bagian chorus, “For tonight, I'm yours / So deny the truth / We'll stay behind closed doors / 'Cause all I wanna do is lie with you.”


(Foto: YouTube Giveon)

“Ini adalah cerita keburukan tabu yang gak bisa berheni kuceritakan,” ujar Giveon dilansir dari Complex. Dalam video musiknya yang dreamy, pelantun All To Me ini menggambarkan perasaan rumit tersebut dengan visual yang kece. Nuansanya juga agak gloomy dan menggambarkan betapa mengerikannya kesendirian, tapi juga betapa rumitnya hubungan toxic.

Lagu ini menjadi kelanjutan dari album kompilasi yang ia rilis tahun ini, When It’s All Said And Done… Take Time. Giveon memang agak sibuk di tahun ini dengan sederet kolaborasi. Pada Maret lalu, penyanyi satu ini diajak Justin Bieber dalam lagu Peaches. Giveon juga merilis video musik untuk lagunya yang viral banget di TikTok, Heartbreak Anniversary.

Ia juga diajak Drake dalam album Certified Lover Boy buat lagu In The Bible. Itu bukan kali pertama Giveon berkolaborasi dengan Drake, sebelumnya ia sudah muncul dalam Chicago Freestyle. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Giveon ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Giveon Rilis MV ‘Heartbreak Anniversary’, Lagu yang Viral Banget di TikTok

Entertainment
Giveon Rilis Lagu Baru ‘Lie Again’, Memaksakan Diri Menerima Doi yang Toxic

Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar