Entertainment

Pemilik Nomor Telepon Asli Diteror, Serial Netflix “Squid Game” Cari Solusi

Dwiwa

Posted on September 25th 2021

(Allkpop)

Sebagai salah satu serial original Netflix yang tengah digemari, Squid Game rupanya harus menghadapi masalah. Pasalnya, serial asal Korea Selatan ini mencantumkan nomor telepon asli dalam pembuatan filmnya.

Gara-gara hal itu, pemilik nomor asli pun mendapat banyak panggilan masuk dari para penonton Squid Game. Bukan hanya sekali dua kali, tetapi panggilan itu berlangsung terus menerus hingga membuatnya melakukan komplain.

Dilansir dari Allkpop, saat ini tim produksi dari Squid Game sedang bekerja untuk mengatasi masalah tersebut. Siren Pictures dan Netflix mengatakan kepada News 1 jika mereka mengetahui soal isu ini dan sedang mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah.

“Kami mengetahui masalah ini (nomor telepon yang terekspos) dan sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut,” jelas mereka.

Sebelumnya, seseorang memberitahu media Money Today jika nomor ponsel mereka muncul di serial populer Netflix. Setelah nomor teleponnya tayang dalam serial tersebut, individu itu telah mendapatkan pesan teks dan telepon secara konstan, yang mengganggu kehidupan hariannya.

Nomor telepon individu tersebut rupanya muncul dalam kartu yang diterima kontestan dalam serial Squid Game yang diundang dalam permainan bertahan hidup yang misterius. Alih-alih menggunakan nomor palsu, justru nomor asli yang dapat dihubungi yang tercantum dalam kartu tersebut.

Squid Game sendiri merupakan sebuah serial yang menggambarkan kisah bermacam-macam individu yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius yang menawarkan pemenang 45,6 miliar won. Semua pemain mempertaruhkan hidup mereka dengan memainkan game mematikan untuk menjadi penemang utama.(*)

Related Articles
Entertainment
“Squid Game” Sukses Berat, Ini 10 Drama Korea yang Siap Diluncurkan Netflix

Entertainment
‘Squid Game’ Jadi Serial Korea Pertama yang Duduki Puncak Netflix AS

Entertainment
“Squid Game” Dunia Nyata Bakal Diadakan di Uni Emirat Arab, Tertarik Ikut?