Entertainment

Lebih Fashionable, Netflix Rilis First-Look ‘Emily in Paris’ Season 2

Jingga Irawan

Posted on September 25th 2021

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Bonjour Emily fans! Netflix baru saja merilis sembilan foto baru dari serial kesayangan kalian, Emily in Paris, nih.

Dalam first-look yang dirilis Netflix, Kamis (23/9), kalian bakal melihat Emily Cooper (diperankan Lily Collins) terus menjalani pekerjaan terbaiknya di Prancis, dan ada juga lho momen fashion ikonik yang ditampilkan dari serial romance tersebut.

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Dalam satu foto, Emily mengenakan pakaian warna-warni sambil terlihat terkejut dengan apa yang dilihatnya di smartphone. Di lain foto, dia, Mindy (Ashley Park) dan Camille (Camille Razat) melihat sesuatu sambil berdiri di jalan Kota Paris. Hmmm.. kelihatannya pertemanan Emily dan Camille baik-baik aja ya.

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Dalam foto lainnya, Emily ternyata masih menjalin hubungan dengan mantan pacar Camille, koki Gabriel (Lucas Bravo) yang sedang menyiapkan makanan.

Credit: Stephanie Branchu/Netlflix

Season pertama Emily in Paris mengikuti kehidupan baru sosok wanita karier yang menjabat sebagai eksekutif pemasaran di Paris serta mengikuti budaya glamornya pindah dari Chicago ke kota fashion tersebut.

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Awal bulan ini, pembuat serial Darren Star mengkonfirmasi bahwa syuting telah selesai untuk season 2. Sambil mengobrol dengan PEOPLE di acara The Elizabeth Taylor Ball to End AIDS, Darren mengimingi-imingi bahwa ada lebih banyak kisah baru untuk Emily.

"Ada minat cinta baru, ada lebih banyak intrik di tempat kerja, dalam hubungan," jelasnya.

“Aku pikir dia juga semakin tenggelam dalam belajar bahasa Prancis dan benar-benar berjuang dengan bahasa dengan cara yang tak bisa dia lakukan pertama kali di season pertama, karena dia benar-benar mencoba season ini."

Darren menambahkan, season baru juga akan menggali lebih dalam karakter dan pengalaman Emily. Produksi bahkan mengklaim bahwa mereka percaya season 2 merupakan season yang lebih keren daripada yang pertama.

Credit: Stephanie Branchu/Netflix

Saat melakukan wawancara dengan PEOPLE, Camille Razat juga mengumumkan bahwa season 2 dari acara Netlix tersebut juga akan lebih baik dari yang pertama.

"Ini akan menjadi rollercoaster," godanya. "Ini jauh lebih rumit. Ada lebih banyak adegan emosional. Karakterku sendiri bahkan lebih penting. Aku pikir season 2 akan lebih baik daripada season 1, sebenarnya."

Meskipun melakukan syuting di tengah pandemi Covid-19, film tersebut masih bisa terselesaikan tanpa penundaan waktu yang lebih lama. Untuk sementara, tanggal rilis untuk Emily in Paris season 2 belum diumumkan.(*)

Related Articles
Entertainment
Berakhir Patah Hati, Ini 5 Teori Fans untuk ‘Emily in Paris’ Season 3

Entertainment
‘Squid Game’ Jadi Serial Korea Pertama yang Duduki Puncak Netflix AS

Entertainment
Sebelum Mengenal Red Carpet, Anya Taylor-Joy Tumbuh Jadi Tomboi Sejati