Entertainment

BLACKPINK hingga Billie Eilish Akan Muncul dalam YouTube Original ‘Dear Earth’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 25th 2021


(Foto: YG Entertainment;Kevin Mazur/Mtv Vmas 2021/Getty Images)

YouTube baru aja mengumumkan bahwa akan ada serial YouTube Originals bertajuk Dear Earth! Serial yang akan hadir pada Oktober mendatang ini menampilkan sederet bintang ternama seperti BLACKPINK, Billie Eilish, hingga Jaden Smith.

Dear Earth akan jadi bagian dari YouTube Originals yang fokus pada kecintaan pada lingkungan dan keberlanjutan menjaga alam. YouTube mengumumkan serial ini pada Summer TCA pres tour pada Kamis (23/9) lalu seperti yang dilansir dari Billboard.

Simpelnya, Dear Earth ini bakal punya konsep yang mirip dengan serial Dear Class of 2020. Serial video tersebut menampilkan sederet figur publik menyampaikan pesan buat para lulusan 2020 yang harus merasakan dampak pandemi. Sederet artis juga membawakan penampilan musik, ada juga yang membawakan kalimat kocak. Nih, cuplikan dari Dear Class of 2020.

Sesuai namanya, Dear Earth tentunya berisi pesan-pesan dorongan untuk menjaga bumi kita tercinta. Serial ini akan “menginspirasi dan memotivasi penonton untuk membuat dampak yang lebih baik dan sehat untuk planet melalui kontribusi dari pemimpin global, kreator, selebriti, dan musisi,” ujar Susanne Daniels, kepala konten original di YouTube.

Sederet artis ternama yang akan meramaikan serial YouTube Originals ini adalah girlgroup K-Pop BLACKPINK, Billie Eilish, Jaden Smith, Anitta, Tinashe, GaTA, Marsai Martin, dan Lil Dicky. Pemimpin global yang akan hadir di antaranya mantan presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama, Paus Fransiskus, dan CEO Alphabet yaitu Sundar Pichai.

Eits, kreator konten YouTube juga enggak kelewatan. Ada pemilik kanal AsapSCIENCE, Brave Wilderness, Bretman Rock, Dream, Jack Harries, The Odd1sOut, PhysicsGirl, dan ZHC yang akan muncul dalam Dear Earth. Kartun The Muppets dan SpongeBob SquarePants juga bakal memeriahkan serial ini!

Diproduseri oleh Done + Dusted, Strong Brew, dan Silverback Films, Dear Earth akan tayang pada 23 Oktober mendatang. Sepertinya tanggal tersebut dipilih karena itu dikenal sebagai tanggal yang dipercaya sebagai hari ulang tahun bumi kita! Nah, jangan kelewatan buat menonton serial satu ini ya! (*)

Related Articles
Interest
Rose BLACKPINK dan Billie Eilish Muncul di Trailer YouTube Original ‘Dear Earth’

Current Issues
Barack Obama Puji Upaya Anak Muda Mengatasi Perubahan Iklim dalam ‘Dear Earth’

Tech
Lawan Komentar Toxic, YouTube Lindungi Kreator dengan Fitur Baru Ini