Esports

Free Fire Gelar Kolaborasi Baru, Kali Ini Giliran Venom

Ridho

Posted on September 24th 2021

Garena tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para pemain Free Fire melalui update terbaru. Salah satu hal mengejutkan yang baru-baru ini terungkap adalah kolaborasi terbaru Free Fire bersama Venom.

Memang ini bukan kali pertama Free Fire menggelar kolaborasi. Sebelumnya, Free Fire telah menggandeng beberapa pihak untuk berkolaborasi. Seperti Street Fighter, McLaren, Attack on Titan, hingga pemain sepakbola Cristiano Ronaldo.

Kerjasama antara battle royale Garena dan Venom: Let There Be Carnage ini akan secara resmi dirilis pada 10 Oktober mendatang. Kolaborasi ini akan menghadirkan konten eksklusif dari film tersebut.

“Kami selalu mencari cara baru untuk menghadirkan hiburan kepada para penggemar. Kami sangat senang bisa bekerja dengan Free Fire dan komunitas pemainnya yang terlibat untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami miliki untuk mereka,” kata Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy and Global Partnerships di Sony Pictures Entertainment.

Ini adalah salah satu dari banyak upaya Garena untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan kolaborasi dan fitur eksklusif kepada penggemar. Nantinya dalam game Free Fire, para pemain akan bisa mendapatkan skin spesial karakter anti-hero milik Marvel ini. Melansir DotEsports, kemungkinan skin karakter dan senjata akan hadir dalam kolaborasi tersebut.(*)

Artikel Terkait
Esports
Ini Cara Mudah Dapatkan Hero Token Free Fire

Esports
Gandeng Esports Star Indonesia, Garena Hadirkan Tayangan FFIM dan FFML di TV

Esports
Rayakan Ulang Tahun Kelima Free Fire, Ini Detail Update Patch Terbaru