Entertainment

Billie Eilish Di-Unfollow 100 Ribu Akun setelah Ganti Style Berpakaian

Masih ada fans yang belum move on dari gaya lama nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2021

(Foto: Getty Images)

Billie Eilish mengungkapkan bahwa perubahan gaya berpakaiannya ternyata nggak bisa diterima semua penggemarnya. Setelah mencoba lebih percaya diri tanpa pakaian longgar, Billie sempat kehilangan 100 ribu pengikut di Instagram gara-gara fotonya!

Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu mengungkapkan fakta menarik tersebut dalam wawancaranya dengan Elle. “Orang-orang bertahan dengan memori lama dan melekat banget. Namun, itu sangat tidak manusiawi,” ujar Billie menanggapi para fans yang berharap ia terus memakai pakaian longgar yang sempat jadi gaya khasnya.

Pelantun Therefore I Am ini memang mengubah gaya berpakaiannya saat memperkenalkan album baru Happier Than Ever. Bagi Billie, perubahannya itu bukan semata-mata demi promosi album, tetapi menandai peningkatan body image yang ia rasakan. Billie tak lagi mau bersembunyi di balik pakaian longgar, ia mau percaya diri dengan tubuhnya.

Momen menarik terjadi saat Juli lalu ketika adik dari Finneas ini mengunggah selfie dirinya dengan korset Miaou yang juga dipakai oleh Kim Kardashian. Tiga selfie itu seharga 100.000 pengikut yang meng-unfollow dirinya.

Pelantun Your Power itu memang cukup lelah dengan media sosial. “Aku iri dengan orang-orang yang gak memilikinya. Aku berharap ada cara untuk menghindarinya. Menghilangkan akunku, tapi masih bisa berhubungan dengan penggemar. Aku ingin keduanya, tapi nggak bisa,” kata Billie.

Meski bisa dibilang sudah berganti gaya, Billie juga tetap suka mengenakan pakaian longgar seperti dulu dan tentunya terus mengeksplorasi gaya lain. “Kamu belum tahu siapa dirimu sebenarnya sampai kamu seusiaku atau lebih tua,” ujarnya mengenai banyak perubahan yang ia alami. Yang jelas, Billie gak membiarkan sekumpulan haters mengurusi gaya berpakaiannya.

Di luar itu, Billie baru aja mengumumkan dua desain Air Jordan hasil kolaborasinya bareng Nike. Sepatu-sepatu tersebut disebut vegan dan menggunakan material daur ulang. Penyanyi satu ini juga sempat mengungkapkan kekesalannya pada standar kecantikan yang gak logis lewat lagu OverHeated. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Billie Eilish Ungkap Cerita Menarik di Balik Gaun Met Gala yang Ia Kenakan

Entertainment
Begini Cara Selena Gomez Balas Ujaran Haters Soal Tubuhnya, Singkat dan Tepat

Entertainment
Cerita Billie Eilish Hadapi Komentar Buruk tentang Tubuhnya