Entertainment

Charlie Puth Diajak Elton John buat Lagu ‘After All’, Liriknya Bikin Meleleh~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2021

(Foto: Instagram @eltonjohn;charlieputh)

Elton John dan Charlie Puth baru aja merilis kolaborasi terbaru mereka yang bertajuk After All. Lagu yang liriknya supermanis ini ternyata dibuat secara mendadak, tanpa perencanaan sama sekali lho. Wah, keren banget!

Charlie mengungkapkan proses pembuatan After All  di salah satu unggahan Instagram miliknya. Ia menyebut bahwa suatu hari, Elton datang ke rumahnya tanpa rencana akan menulis lagu bareng. Namun, saat itu Elton duduk di piano milik Charlie dan memainkan beberapa nada.

“Ketika kamu mendengar After All, hal pertama yang kamu dengar adalah alunan Rhodes [piano] lagunya. Itu adalah hal pertama yang ia mainkan, seperti sesuatu yang tiba-tiba jatuh dari langit. Mulutku ternganga,” ujar pelantun Cheating On You itu melalui caption.

Dasar After All selesai hanya dalam 15 menit. Charlie yang kagum banget dengan Elton merasa terhormat bisa jadi bagian dari lagu ini dan album baru garapan musisi senior itu yaitu The Lockdown Sessions.

“Aku terhormat sekali bisa jadi bagian dari albummu, Elton, karena engkau adalah alasan besar kenapa aku menekuni musik di awal,” kata penyanyi kelahiran 29 tahun lalu tersebut.

After All punya musik yang easy-listening dan pas banget buat kalian yang baru menemukan cinta sejati. Seperti lirik di verse pertama, “I lie awake and realize / That you're better than my dreams / Thought I found love so many times / 'Til you showed me what it means.”

Bagian chorus juga nggak kalah manis nih. “Oh, oh, nothing compares to you / Oh no, baby / They were just doin' it wrong / I gave up on love until you madе me believе in it after all / After all, oh, ah,” ujar mereka berdua. Duh, pas banget nih buat lagu merayakan anniversary (kalau punya pasangannya).

Di luar itu, Elton juga telah berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu Cold Heart (PNAU Remix) pada Agustus lalu. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Elton John dan Charlie Puth ini belum? Yuk, stream!

 

Related Articles
Entertainment
Charlie Puth Ajak blackbear di ‘Hard On Yourself’, Lagu Penuh Positivity!

Entertainment
Elton John Terserang Pneumonia Saat Konser di Selandia Baru

Entertainment
Charlie Puth Ungkap Album Barunya Sudah Selesai, Digarap dengan Bantuan TikTok