Entertainment

Harry Styles Punya Saran Penting buat Kamu yang Memulai Hubungan Romantis

"Buang!"

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2021

(Foto: CelebMix)

Harry Styles bukan cuma jago menghibur para penggemar dengan karya musiknya, tapi ia juga berbakat buat jadi konsultan hubungan. Baru-baru ini, sebuah cuplikan video dari konser Love On Tour viral di dunia maya setelah seorang penonton minta nasihat dari Harry.

Penonton yang superberuntung itu mengangkat sebuah kertas bertuliskan, “APA AKU HARUS MENGHUBUNGINYA?” Pertanyaan yang menarik perhatian itu akhirnya disorot kamera sehingga Harry bisa melihatnya dengan jelas. Sontak deh penonton konser di Saint Paul, Minnesota itu heboh karen Harry mau menjawabnya.

Tangkapan layar twit @alliefriese

Meski suara audiens merespons negatif alias menjawab “tidak” buat pertanyaan fans tersebut, Harry ingin mengetahui lebih dalam tuh tentang laki-laki yang dipertimbangkan buat di-chat. “Dia baik nggak ke kamu?” tanya penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu. Duh, memang ya pelantun Treat People With Kindness ini benar-benar kind.

Setelah itu, baru deh pelantun Watermelon Sugar ini memberikan nasihat yang penting banget. “Menurutku, kalau kamu memang harus [menghubungi dia], ini harusnya gak jadi pertanyaan,” ujar Harry sebelum disambut teriakan penonton.

Sambil berjalan mengitari panggung selayaknya motivator, Harry lalu melanjutkan sarannya. “Kalau kita berpikir, ‘Apa aku harus menghubunginya? Apa aku harusnya enggak menghubunginya? Aku gak bisa nge-chat dia terlalu cepat…’” lanjut pemilik album Fine Line itu.

“Opini personalku adalah kalau ada permainan [dalam hubungan], buang, buang, buang, dia bukan untukmu,” pungkas Harry dan bikin para penonton kaget. Hayo, buat yang suka tarik ulur hubungan atau suka memainkan trik tertentu, peringatan keras nih.

Usut punya usut, ternyata kalimat terakhir Harry itu adalah kutipan dari film lawas The Notebook lho. Saat itu, ibu Allie (si tokoh utama) mengatakan pada anaknya itu, “He is a nice boy but he is trash, trash, trash! Not for you!

Di luar itu, Harry tampaknya sedang bahagia banget dalam hubungannya dengan Olivia Wilde. Minim drama, minim permainan, only love~

Tonton videonya di sini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Kode-Kode Akan Ada Musik Baru dan Umumkan Tur Konser, Fans Antusias

Entertainment
Harry Styles Bawakan ‘What Makes You Beautiful’, Fans One Direction Heboh

Entertainment
Harry Styles Bawakan Lagu ‘Golden’ di Konser, Lirik Barunya Bikin Fans Kaget