Entertainment

Liam Payne Sebut One Direction Akan Segera Reuni setelah Hiatus Enam Tahun!

Semoga sungguhan terjadi ya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2021

(Foto: Capitol Records)

Directioners, ada kabar baik nih buat kalian yang menantikan boyband kesayangan kalian kembali bersatu. Baru-baru ini, Liam Payne menebar harapan kalau One Direction bakal reuni setelah hiatus cukup lama.

Liam membawa kabar penuh pengharapan ini saat hadir di konser amal yang diselenggarakan oleh Tom Parker, personil dari band The Wanted. Saat itu, para anggota The Wanted hadir di acara tersebut dan reuni singkat setelah tujuh tahun tak bertemu. Tentu Liam sebagai anggota boyband jadi tersentil.

“Aku telah berbincang dengan Louis [Tomlinson] tentang itu dan kami sepakat bahwa itu harus terjadi dalam waktu dekat. Mereka [The Wanted] berkumpul dengan semua anggota band dan aku di sini sendirian!” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu pada Bang Showbiz.

Memang sudah enam tahun berlalu sejak One Direction memutuskan untuk hiatus tanpa kejelasan kapan akan kembali. Ketika diumumkan hiatus pada 2015 lalu, 1D sudah dalam formasi tanpa Zayn Malik yang keluar pada Maret 2015.

Sejak itu, setiap personil menggeluti karier solo mereka masing-masing dan terus menuai kesuksesan… sendiri. Sama sekali enggak ada kejelasan kapan akan reuni atau come back meski rumornya terus muncul.

Yang terbaru, Liam sempat mengunggah video TikTok menghebohkan tentang keluarnya Zayn dari 1D. Dengan konsep video POV, pelantun Sunshine itu mengekspresikan pikiran skeptisnya perihal kelanjutan band setelah Zayn hengkang.

Harry Styles juga menambah harapan Directioners ketika membawakan lagu hits 1D, What Makes You Beautiful, di tur konser solonya. Saat itu, Harry bikin penggemar heboh banget karena tiba-tiba membawakan lagu 1D di luar sederet lagu solonya.

Meski kabar akan ada comeback terus terdengar, Directioners harus patah hati karena saat anniversary band tersebut yang kesebelas, hanya Louis dan Liam yang turut merayakan. Sisa anggota yang lain hening. Duh, semoga aja ya kabar reuni ini sungguh akan terjadi! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik

Entertainment
Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Entertainment
Niall Horan Ungkap Ia Sempat Frustrasi karena Fans One Direction Fanatik Banget