Esports

Baru Dirilis, Ini Cara Main Hero Floryn di Land of Dawn

Dika Afandi N

Posted on September 23rd 2021

Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis hero baru bertajuk 'Floryn' ke Land of Dawn, Rabu (22/9). Hero ber-role support ini terbilang unik dan mengerikan. Sama seperti Rafaela yang beberapa waktu lalu sempat masuk ke dalam meta

Ada beberapa skill yang harus kalian pahami sebelum menggunakan Floryn. Floryn, sendiri memiliki skill pasif bernama Dew, skill tersebut dapat mengeluarkan binatang khusus bernama Dew yang memiliki latern khusus. Dew bisa di-stack hingga 1000.

Ketika Flory ada di base, ia bisa memberikan kekuatan latern kepada salah satu hero yang satu tim bersamanya. Sehingga atribut mereka akan bertambah dengan adanya item latern tanpa mengambil slot item. Semakin kuat stack yang diperoleh, juga akan semakin banyak atribut yang bertambah. 

Untuk menggunakan Floryn ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya saat memainkan hero tersebut di early game, kalian harus mengambil skill 1 terlebih dahulu. Sebab, Floryn juga tipikal hero poke yang bisa merepotkan hero lawan. 

Fokus clear lane secepatnya dan ambil kesempatan poke lawan karena Floryn punya keunggulan regen HP pada skill 1. Ketika sudah level 4, usahakan untuk set up turtle karena hero ini kuat untuk teamfight. Kemungkinan dapat turtle pertama 70 persen. 

Saat memasuki mid dan late game, jangan sampai melakukan clear minion secara terus menerus. Sebab, hero ini sangatlah lambat melakukan clear minion. Membantu team fight rekan tim akan menjadi hal efektif untuk Floryn. Karena skill 1-nya bisa membantu menambah HP

Tak lupa untuk melihat posisi teman. Karena Floryn bukan tipe hero killer. Ketika diposisikan menjadi midlaner, alangkah baiknya Floryn berada di belakang tank agar tak mudah dieleminasi oleh lawan. 

Tak kalah pentingnya juga untuk selalu lihat mini map ketika ada hero teman butuh bantuan heal. Sementara itu, build terbaik Floryn adalah memakai Magic Shoes, buku, Necklace of Durance, Bruteforce Breastplate, Immortal/Winter Truncheon. Build yang benar-benar tidak damage tapi bisa sangat membantu sebagai pendukung.(*)

Related Articles
Esports
Mobile Legends Kedatangan Edith, Hero Baru Serba Bisa

Esports
Moonton Rilis 5 Hero Baru, Aamon Menjadi Yang Pertama

Esports
Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru