Entertainment

Rihanna Kode-Kode Akan Rilis Album Baru yang “Berbeda Banget”

Akhirnya ada kabar baik tentang album baru!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 23rd 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Setelah sekian lama menyibukkan diri di dunia bisnis, Rihanna akhirnya membawa kabar baik buat para The Navy. Baru-baru ini, Rihanna menyebut bahwa akan ada album baru DAN albumnya itu akan terdengar sangat berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu membongkar sedikit detail tentang album barunya itu dalam video promosi serial Savage X Fenty Show Vol. 3 yang akan tayang pada Jumat mendatang di Amazon Prime Video.

Dalam video promosinya itu, Rihanna menyinggung sedikit tentang album yang sudah lama dinanti-nantikan penggemarnya. “Kamu tak akan bisa menduga apa yang kamu dengar. Ingat itu baik-baik,” ungkapnya pada AP.

“Apa pun yang kamu tahu tentang Rihanna bukanlah sesuatu yang akan kamu dengar. Aku benar-benar bereksperimen. Musik itu seperti fashion, kamu seharusnya bisa bermain. Aku harus bisa mengenakan apa pun yang kuinginkan dan dalam musik juga sama. Aku bersenang-senang, jadi itu akan benar-benar berbeda. Itu aja,” lanjut pelantun Umbrella itu.

Memang sudah cukup lama Riri nggak main-main ke dunia musik. Penyanyi satu ini terakhir merilis album pada 2016 lalu yaitu Anti dan gak ada album lagi sampai hari ini. Memang sih pada 2020 lalu ia sempat diajak PartyNextDoor buat lagu Believe It, tapi tentunya fans kangen banget dengan karya solo Rihanna.

Kabar terkini tentang album baru itu bisa dibilang cukup mengejutkan penggemar. Di awal tahun ini, Rihanna sempat memberi kode-kode bahwa ia belum akan merilis album dalam waktu dekat. Saat itu ketika mengunggah foto dan menulis caption tentang resolusi tahun baru, banyak fans yang meminta bahwa resolusi Riri harusnya merilis album baru.

Saat itu sih pelantun Work ini agak defensif ketika ditanya tentang album. Eh, ternyata sepanjang waktu ini musik tetap ada di pikiran Rihanna. Agak tenang dong ya The Navy~

Yang jelas, kita harus menyiapkan stok sabar yang cukup buat menanti album baru Rihanna ini. Artis satu ini tampaknya sedang fokus banget mengembangkan bisnis pakaian dan brand kecantikan miliknya, Fenty. Semoga aja ada kabar baik sebentar lagi ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Rihanna Balas Fans yang Minta Album Baru, Reaksinya Bikin Patah Hati

Entertainment
Gantikan Rihanna, Ini Reaksi Ariana Grande Jadi Most Streamed Female Artist

Entertainment
Rihanna Luncurkan Lagu 'Believe It' Bareng PartyNextDoor