Entertainment

Kim Kardashian Tampil ‘Anonim’ di Met Gala, Tapi Harga Tatanan Rambutnya…

Tentu saja selangit.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 23rd 2021

(Foto: Theo Wargo)

Met Gala 2021 memang sudah berlangsung lebih dari seminggu lalu, tapi masih ada aja fakta menarik di balik acara fashion kelas atas itu. Sederet artis menampilkan look terbaiknya dari pakaian hingga riasan wajah, tapi ada selebriti yang paling menarik perhatian yaitu Kim Kardashian.

Kalau umumnya para artis memamerkan riasan wajah mereka yang pastinya kece, di Met Gala tahun ini Kim memilih untuk agak “merendah”. Dalam balutan gaun Balenciaga berwarna hitam polos yang menutupi seluruh tubuhnya, istri dari Kanye West ini juga membalut wajahnya dengan pakaian yang sama. Yup, sama sekali nggak menunjukkan wajah.

Penampilan yang banyak dibuat jadi meme oleh warganet itu jelas punya harga yang gak main-main. Merek pakaiannya aja Balenciaga. Namun, ternyata bukan hanya pakaiannya aja yang harganya bikin kita menjerit, tapi tatanan rambutnya juga.

Seperti yang ditemukan oleh Cosmopolitan UK, penata rambut Kim, Chris Appleton, membongkar harga tatanan rambut Kim saat ke Met Gala. Tatanan kuncir ekor kuda tersebut sangat panjang, sehingga tentunya menggunakan hair extensions yang memang harganya gak murah.

Untuk ponytail sepanjang 75 inci (sekitar 190 cm) itu, Kim harus menggelontorkan biaya sebanyak USD 10.000 (sekitar Rp142,5 juta). Duit semua tuh. Bagi kaum mendang-mending, mohon mundur teratur dulu.

Well, rambut asli sosialita kelahiran 40 tahun lalu itu memang gak terlalu panjang. Jadi, nggak terlalu mengherankan bahwa hair extensions yang dipakai juga harus banyak. Bisa dibilang rambut Kim jadi statement penampilannya karena menjadi satu-satunya bagian tubuh yang gak ditutupi pakaian. Mungkin karena itu ya rela bayar mahal.

Wajah Kim yang juga tertutup tetap mengenakan riasan full, seperti yang diungkapkan oleg sang make up artist, Mario Dedivanovic. Jangan ditanya lagi, produk yang dipakai tentunya yang high-end seperti merek La Mer. Yup, meski nggak terlihat, tetap harus stunning Oke, baiklah. Sepertinya kaum yang sampo habis botolnya diisi air biar ada busanya lagi can't relate. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021

Entertainment
Charli D’Amelio Dihujat karena Rumor Akan Hadir di Met Gala, Akhirnya Buka Suara

Entertainment
Elon Musk & Grimes Putus, tapi Masih Saling Cinta