Entertainment

Catat, Ini Jadwal Lengkap Rilis Lagu Kolaborasi Coldplay-BTS “My Universe”

Dwiwa

Posted on September 23rd 2021

(Twitter @coldplay)

Siapa nih yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu kolaborasi Coldplay-BTS yang bertajuk My Universe? Bagi yang sangat penasaran, kalian perlu sedikit lebih sabar. Soompi melaporkan jika lagu itu baru akan dirilis resmi pada 24 September pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB.

Atlantic Records juga telah membagikan jadwal yang pasti sangat dinantikan para penggemar. Sebab, setelah perilisan My Universe dan video lirik resmi lagu pada 24 September, BTS dan Coldplay juga akan merilis film dokumenter berjulud Inside My Universe  pada 26 September pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB.

Bukan hanya itu saja, penggemar Coldplay dan BTS juga akan dimanjakan dengan dua versi lain dari My Universe. Versi tambahan ini adalah Supernova 7 Mix dan versi akustik yang akan dirilis pada 27 September pukul 8.00 waktu Korea atau pukul 6.00 WIB.

Meskipun hanya sebuah single, tetapi My Universe juga hadir dalam bentuk CD lho. Dalam situs resmi Coldplay, dijelaskan jika CD single ini akan memuat dua lagu, yakni My Universe dan versi instrumental.

Sejak kolaborasi Coldplay-BTS diumumkan secara resmi pada 13 September lalu, CD single ini langsung ludes dalam hitungan menit. Tetapi bagi para Coldplayer dan Army yang belum kebagian tidak perlu galau.

Kalian masih bisa memesan CD single alternatif (Epiphane edition) yang juga memuat lagu My Universe dan versi instrumental seharga EUR 3.5 (sekitar Rp 57 ribu) di situs resmi Coldplay. (*)

 

Related Articles
Entertainment
BTS dan Coldplay Nyanyi Bareng Alien di MV Terbaru ‘My Universe’, Asyik Banget!

Entertainment
Coldplay Gandeng BTS di Single “My Universe”, Ini Bocoran Lagunya

Interest
Coldplay Luncurkan Game Supernova 7, Ada Easter Egg BTS?