Esports

PUBG Mobile x Alan Walker Hadirkan Lagu Plus Satu Set Kostum

Dika Afandi N

Posted on September 22nd 2021

Beberapa waktu lalu PUBG Mobile telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu Disk Jockey (DJ) terkenal di dunia, Alan Walker. Tentunya ini menjadi kolaborasi kedua PUBG Mobile dengan Alan Walker. Nah, kali ini Alan Walker akan merilis sebuah lagu untuk theme song kolaborasinya bertajuk “Paradise” yang akan rilis pada Kamis (23/9) di sosial media milik PUBG Mobile.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Rabu (21/9). “Dengan senang hati kami menyambut kembalinya @alanwalkermusic kembali ke PUBG Mobile! Walau perilisan lagu kolaborasi terbaru "Paradise" pada 23 September 2021, Kalian sudah bisa mendengarkan lagu trailer ini dan mendapatkan setelan kolaborasi khusus Alan Walker mulai hari ini,” tulis PUBG Mobile di posting-annya. 

Lagu tersebut rencananya dipersiapkan khusus untuk menyambut PUBG Mobile Professional League South East Asia (PMPL SEA) Season 4 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Turnamen akbar tersebut bisa dikatakan begitu bergengsi. Sebab, akan mempertemukan beberapa tim kuat yang lolos dari region-nya masing-masing di Asia Tenggara. 

Selain menghadirkan lagu, PUBG Mobile juga telah merilis sebuah setelan kostum kolaborasi dengan Alan Walker yang sudah bisa dinikmati hari ini di in game. Tak hanya itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan skin Buggy Alan Walker yang ada di map Erangel, Vikendi, dan Miramar. 

“Bersiaplah Walker! Karena Setelan dan Item-item kolaborasi dengan @alanwalkermusic kini telah tersedia dalam PUBG Mobile! Masuk sekarang dan dapatkan setelan dan skin Buggy hari ini! Pantau terus PUBG Mobile untuk event-event keren lainnya, jangan lupa untuk Pre-save lagu Paradise Alan Walker sekarang,” tambah PUBG Mobile di posting-annya. 

PUBG Mobile sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Alan Walker pada tahun 2019 silam atau tepatnya pada Season 6. Kolaborasi tersebut untuk menyambut gelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang dihelat di Berlin.

Kolaboras waktui itu menjadi kolaborasi paling bersejarah dan diingat para pemain PUBG Mobile. Sebab, Alan Walker juga hadir sebagai bintang tamu spesial di PMCO 2019 Berlin lalu. (*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan Alan Walker dan Jujutsu Kaisen

Esports
Sepekan PUBG Mobile Blokir Permanen 3,8 juta Akun Cheater

Esports
Resmi! PUBG Mobile Professional League Dihelat Mulai 24 Maret