Esports

Versi Mobile Sudah Hadir, Begini Cara Dapatkan Item Enhancer Pokemon Unite

Ridho

Posted on September 22nd 2021

Pokemon UNITE akhirnya hadir untuk mobile. Di hari yang spesial TiMi Studios membagikan berbagai item menarik bagi para pemain yang sudah mendaftarkan diri melalui pre-registrasi. Salah satunya adalah item Enhancer.

Item tersebut jadi elemen penting bagi pemain yang ingin sukses di Pokémon UNITE. Item ini digunakan untuk meningkatkan item yang disimpan, yang menjadi sangat penting bagi pemain di level tinggi. Item Enhancer sendiri bisa ditingkatkan menjadi Super Item Enhancer.

Super Item Enhancer akan memaksimalkan level item yang digunakan para pokemon saat bertarung. Ada beberapa cara untuk mendapatkan item ini dalam game. Inilah cara yang wajib kalian ketahui untuk mengumpulkan Item Enhancer di Pokémon UNITE.

Pokémon UNITE menawarkan Item Enhancer untuk dijual di Aeos Emporium dengan harga masing-masing sepuluh Tiket Aeos. Atau, pemain dapat membelinya dengan Aeos Diamond dengan satu Diamond untuk setiap Enhancer.

Kalian juga bisa mendapatkan Item Enhancer dengan cara menaikkan level trainer, menyelesaikan event dan misi dalam game. Tak hanya itu, Battle Pass juga menyediakan cara untuk mendapatkan sejumlah Item Enhancer pada tiap level yang ditentukan.

Sementara itu, ada serangkaian misi khusus yang baru-baru ini diperkenalkan Pokemon Unite yang memberi hadiah Item Enhancer. Jadi, pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan untuk mengambilnya. Kalian juga dapat memeriksa misi ini dan mengklaim hadiah melalui tab event.

Super Item Enhancer saat ini hanya dapat diperoleh melalui misi di event Super Held Item Enhancement. Kalian bisa mendapatkan salah satu dari ini untuk mencapai trainer level 10, kemudian mendapatkan lagi di level 12 dan 14. Kedepannya, TiMi Studios akan memberikan berbagai misi dan event untuk mendapatkan item spesial ini.(*)

Artikel Terkait
Esports
8 Karakter Pokemon Unite Ini Bisa Didapatkan Gratis, Berikut Daftarnya...

Esports
Minggu Ini, Pokemon Unite Kehadiran Karakter dan Holowear Terbaru

Esports
Update Pokemon Unite, Hadirkan Fitur Surrender dan Item Eject Button