Esports

PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru di Map Livik

Dika Afandi N

Posted on September 22nd 2021

Tencent kini akan menghadirkan mode baru ke dalam game PUBG Mobile. Ini merupakan bentuk inovasi agar game bergenre battle royale tersebut semakin populer. Mode tersebut bertajuk “Flora Menace”. Hadir di map Livik sampai 25 September mendatang. Mode ini terkemas di update PUBG Mobile Patch 1.6 yang hadir beberapa waktu lalu. 

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia di halaman Instagram-nya, Rabu (22/9). “Tak puas dengan Sanhok, kini para Alien Yarilo menginvasi Livik! Masuki mode Flora Menace dalam Livk dan menangkan hadiah permanen,” tulis PUBG Mobile di unggahannya.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah berupa satu set Spade Trickster. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapat hadiah tersebut. Pertama kalian harus memasuki mode Flora Menace di map Livik serta bagikan fitur baru yang paling keren menurut kalian. Caranya, bisa kalian ambil gambarnya atau videokan. 

Yang kedua share hasil screenshot atau video fitur gameplay tersebut di beranda ataupun profil pribadi Facebook serta di Instagram kalian. Selain itu, profil kalian di Instagram atau Facebook jangan di private agar posting-an yang kalian bagi bisa dilihat langsung oleh official PUBG Mobile. 

Ketiga, ajak minimal tiga teman kalian untuk bermain dan sertakan UID agar tagar #FLORAMENACE dan #PUBGMOBILE. Tentunya untuk pemain yang beruntung akan mendapatkan satu setelan Spade Trickster. 

Selain itu, di map Erangel juga ada mode Cell Matrix. Mode tersebut akan menghadirkan sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang di atas map. Untuk menaikinya, pemain harus menemukan Cell terlebih dahulu yang tersebar di seluruh peta. 

Tapi tak semudah itu, pemain juga harus melawan pemain lainnya saat di atas kapal memperebutkan senjata acak yang tersedia di dalamnya, sembari mengumpulkan Nacore Chips.

Nacore Chips sendiri berguna untuk pemain memerlukan perlengkapan tempur war di lokasi tertentu. Tersedia juga respawn terbatas di Cell Matrix. Jadi, pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan dari pesawat. (*)

Related Articles
Esports
Sepekan PUBG Mobile Blokir Permanen 3,8 juta Akun Cheater

Esports
Ayo Ikut! Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup 2021 Dibuka

Esports
Bakal Luncurkan Alpha Test, Ini Spesifikasi Smartphone untuk PUBG: New State