Entertainment

Lil Nas X Akan Kolaborasi Bareng Lizzo dan Ungkap Fakta tentang ‘Industry Baby’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 22nd 2021

(Foto: Paras Griffin/Getty Images for BET)

Lil Nas X memang baru aja merilis album debut Montero pada Jumat (17/9) lalu dan sudah banyak trivia menarik perihal album tersebut. Rapper satu ini mengungkapkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan rapper Lizzo dan membongkar fakta tentang lagu Industry Baby.

Rapper kelahiran 22 tahun lalu itu menjawab beberapa pertanyaan kilat saat hadir di Live Lounge BBC Radio 1 pada Selasa (21/9) lalu. Ternyata, Nas dan Lizzo ternyata sudah membicarakan peluang kolaborasi seusai menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2020.

“Aku sebenarnya baru berbincang pada Lizzo beberapa minggu lalu [tentang ini]. Kurasa itu akan terjadi,” ungkap pelantun Sun Goes Down tersebut. “Itu akan jadi [lagu] pop yang keren dan semua orang akan menyukainya dan [Radio 1] akan memutarnya 3 miliar kali,” lanjut rapper tersebut.

Kalau perihal kolaborasi yang diimpi-impikan, pelantun Montero (Call Me By Your Name) ini masih tetap bertahan pada sosok Rihanna. Sebelum meluncurkan album Montero, Nas sempat mengungkapkan ia ingin berkolaborasi dengan Rihanna, tapi belum bisa terjadi.

Selain bareng Rihanna, Nas juga ingin banget berkolaborasi dengan idolanya, Nicki Minaj. Dulu rapper tersebut memang Barbz (sebutan fans Nicki) garis berat. Di sesi Q&A yang dibuka Nas di Twitter Rabu (22/9) hari ini, ia membongkar lagu apa yang ia siapkan untuk Nicki.

Tanpa ragu, Nas menjawab, “Industry Baby.” Wah, bayangkan kalau lagu tersebut benar-benar kehadiran Nicki. Pasti bakal beda banget nih sama versi kolaborasi yang sekarang terjadi yaitu bareng Jack Harlow.

Tangkapan layar twit @LilNasX

Nggak jelas kenapa Nicki gak berhasil jadi bagian dari album Montero. Bisa jadi karena rapper tersebut baru aja jadi ibu (sungguhan, bukan promosi marketing seperti Nas) atau karena suaminya menghadapi beberapa tuntutan hukum. Nah, mungkin setelah lebih tenang, bisa muncul di versi remix Industry Baby~

Di luar itu, Nas menyebut bahwa membuat album Montero menjadi proses healing baginya. Rapper satu ini juga disebut selamat dari Thanos snap di film Avengers. (*)

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu

Entertainment
Lil Nas X Ledek Para Haters dengan Pencapaian Terbaru Album ‘Montero’

Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel