Entertainment

Billie Eilish Akan Luncurkan Dua Sepatu Air Jordan, Bahannya Ramah Lingkungan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 22nd 2021


(Foto: Instagram @billieeilish)

Guess what, Billie Eilish berkolaborasi bareng Nike buat meluncurkan dua pasang Air Jordan! Buat kalian yang sneakers freak dan nge-fans banget sama Billie, ada tambahan kabar baik karena sepatu-sepatu ini dibuat dengan bahan ramah lingkungan~

Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu mengumumkan kolaborasinya dengan brand sneakers ternama tersebut pada Selasa (21/9) lalu. Billie mengunggah dua foto yang menampilkan ia memakai dua desain sepatu itu.

Di foto pertama, pelantun Therefore I Am itu memakai Jordan warna full hijau neon. Dengan pakaian serbahitam, sepatu dengan warna terang itu jadi statement yang kece banget. Lengkap dengan kaos kaki berlogo Jumpman, tambah keren deh.


(Foto: Instagram @billieeilish)

Di foto kedua, Billie duduk di pinggir jalan dan mengenakan Jordan dengan warna khaki. Model yang berbeda dari sepatu sebelumnya itu juga polos dan tampak sederhana, tapi classy. Desainnya unik dan pas banget sama outfit Billie yang berwarna putih dan khaki.


(Foto: Instagram @billieeilish)

“Aku selalu suka @jumpman23 dan ini pengalaman yang sangat menakjubkan dan terasa seperti mimpi untuk membuat sepatu ini, terutama dalam fashion yang berkelanjutan (100% vegan dengan lebih dari 20% material daur ulang),” ungkap pemilik album Happier Than Ever itu melalui caption unggahan Instagram miliknya.

Nah, kedua sepatu ini akan rilis pada 27 September di web store.billieeilish.com dan 30 September di aplikasi Nike SNKRS. Belum ada bocoran harga nih untuk setiap desainnya, tapi kemungkinan besar pasti lumayan menguras kantong. Apalagi kolaborasi sama bintang seperti Billie Eilish~

Bagi Billie, model Air Jordan sudah jadi gaya favoritnya sejak ia tahu Jordan itu apa. Kalau dulu sih ia meminta yang warna hitam merah. Kalau sekarang colour tone-nya agak berbeda tampaknya.

Di luar itu, Billie mengungkapkan bahwa ia merasa makin gak percaya diri seiring pertambahan usia. Artis satu ini juga membongkar bahwa ada pesan tersembunyi yang ia dan Finneas selipkan dalam No Time To Die, soundtrack film James Bond yang terbaru.(*)

Related Articles
Entertainment
Beberapa Koleksi Sepatu 'Hype' Najwa Shihab yang Bikin Ngiler

Interest
5 Sneakers ini Cocok Banget jadi Kado Valentine

Entertainment
Ini Dia Daftar Sneaker Hasil Kolaborasi Musisi Dengan Brand Ternama!