Entertainment

Shawn Mendes Kurang Suka dengan Joe Alwyn Pacar Taylor Swift, Ini Alasannya

Alasannya kocak banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 22nd 2021


(Foto: Twitter @ShawnMendes)

Shawn Mendes baru-baru ini mengungkapkan pendapat menarik tentang Joe Alwyn, pacar dari Taylor Swift. Usut punya usut, Shawn ternyata agak kurang suka dengan Joe karena satu alasan unik yang bikin kita berpikir, “Kok bisa!?”

Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu ini mengungkapkan pendapatnya pada video Vanity Fair. Shawn ditanya beberapa pertanyaan dengan alat detector kebohongan menempel di tubuhnya. Ketika ia berbohong, alat tersebut akan menunjukkan gerakan yang berbeda.

Di menit ketujuh, sang pewawancara bertanya tentang hubungannya dengan Taylor Swift. Pelantun Wonder itu sempat tur konser bareng Taylor di tahun 2015 dan masih berteman hingga sekarang. Shawn mengonfirmasi fakta tersebut dan detektor kebohongan menyetujuinya.

Ketika ditanya apakah masih berkomunikasi, Shawn juga menyebut bahwa ia masih terkadang nge-chat Taylor buat meminta saran mengenai musik. Ia terakhir bertanya pada Taylor pada bulan lalu. “Aku selalu bertanya padanya mengenai musik,” ungkap pelantun Monster itu.

Setelah ditanya tentang hubungannya dengan Taylor, Shawn ditanya perihal pendapatnya tentang pacar Taylor, Joe Alwyn. Sang pewawancara bertanya apakah Shawn setuju dengan hubungan Taylor dengan Joe.


(Foto: Backgrid)

“Aku gak pernah secara personal, tapi dia terlihat seperti laki-laki yang baik,” ujar pelantun Treat You Better itu. Sayangnya, jawaban Shawn ini dideteksi mengandung kebohongan! “Aku berbohong sedikit?” tanyanya agak gugup.

Langsung deh pacar dari Camila Cabello ini merevisi jawabannya jadi bertolak belakang dengan pendapat sebelumnya. “Maksudku, dia punya penampilan agak seperti penjahat. Dia terlihat baik, tetapi dia bisa berubah jadi orang jahat di satu waktu,” ungkap Shawn.

“Dia punya mata yang biru banget dan aku agak sulit percaya dengan mata sebiru itu. Aku sepertinya lebih mudah memercayai orang bermata cokelat,” ujar pelantun Summer of Love ini sebelum merasa nggak enak karena “berbicara terlalu banyak tentang Joe.” Duh, unik juga ya ternyata Shawn Mendes lebih mudah percaya sama orang bermata cokelat! (*)

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Ungkap Ia dan Shawn Mendes Transparan tentang Kesehatan Mental

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Inspirasi ‘Summer of Love’, Yup! Camila Cabello Tentunya

Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!