Esports

Menjelang FIFA 22 Dirilis, EA Berikan Penyesuaian Pada Fitur Quick Sell

Ridho

Posted on September 21st 2021

EA Sports kembali memberikan penyesuaian kepada fitur FIFA 22. Terbaru, EA dilaporkan telah mengubah cara kerja harga quick sell di FIFA 22 Ultimate Team. Dengan kenaikan tarif tersebut, berarti pemain FUT dapat menghasilkan banyak koin dari hasil kartu yang mereka jual.

Di FIFA Ultimate Team, pemain sering kali menjual kartu dengan cepat yang tidak terlalu berharga di Pasar FUT. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang dengan cepat tanpa membuang terlalu banyak waktu dan usaha.

Namun, itu bisa berubah di FIFA 22. Pemain tampaknya telah menemukan bukti bahwa harga quick sell telah dikerjakan ulang. Bahkan, dalam beberapa kasus, meningkat ke titik di mana itu bisa menghadirkan peluang bagus untuk menghasilkan banyak koin.

Seorang pemain membagikan tangkapan layar seorang streamer melalui beberapa kartu yang diterimanya dalam satu paket. Dia mengklaim harga quick sell kartu Raheem Sterling telah ditingkatkan menjadi 10.000 Koin, sementara Alexandre Lacazette telah dikurangi menjadi 291 Koin.

Pemain lain mengomentari utas tersebut dan mengklaim telah melihat Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Thibaut Courtois dibanderol sekitar 10.000 koin juga. Tanda-tanda tersebut tampaknya mengarah pada kemungkinan pengerjaan ulang harga quick sell, berdasarkan kualitas dan kelangkaan kartu.

Kemungkinan, akan jauh lebih sedikit daripada yang mereka jual di Pasar FUT. Namun, pemain mungkin menemukan cara untuk mengeksploitasi perubahan dengan kartu tertentu. FIFA 22 akan dirilis pada 5 Oktober 2021. Namun, para pemain sudah mengantre untuk berpartisipasi dalam program akses awal, yang dimulai pada 22 September. Akan menarik untuk melihat apakah perubahan pada harga jual cepat itu disengaja dan apakah mereka akan tetap dalam permainan setelah peluncuran resmi.(*)

Related Articles
Esports
Dinilai Salah Berikan Penilaian, Ini 10 Pemain yang Butuh Upgrade di FIFA 22

Esports
Catat Tanggalnya! Ini Kalender Promo dan Event FIFA 22

Esports
Bocoran Team of the Week 3 FIFA 22, Beberapa Nama Besar Terpilih Minggu Ini