Entertainment

Ariana Grande Ungkap Momen Deg-Degan Tunggu Panggilan Casting ‘Victorious’

Serial yang sempat hype banget pada masanya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 21st 2021

(Foto: Tommaso Boddi/WireImage)

Ariana Grande memang sudah jadi super mega bintang saat ini, tapi dulu ia juga pernah lho merasakan gugup menunggu panggilan casting. Yup, rasa deg-degan ini ia rasakan saat akan berperan di serial Victorious yang tayang pada 2010 lalu.

Ariana mengungkapkan pengalaman uniknya menunggu panggilan casting dalam acara The Kelly Clarkson Show pada Senin (20/9) lalu. Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu menyebut bahwa ia pertama kalinya ke Los Angeles untuk menunggu panggilan serial tersebut.

“Kali pertama aku ke LA adalah saat menunggu panggilan untuk Victorious dan aku sangat gugup, tapi antusias,” ujar pemilik album Positions itu. “Aku masih muda banget. Aku berusia 14 tahun dan gak pernah ke [LA] sampai panggilan [dari Victorious],” lanjut Ari.

Sang ibu sangat suportif saat itu. “’Apa kamu yakin bisa melakukan ini?’ Kita akan cari tempat tinggal. Mungkin apartemen?’ Mereka membuat kami menunggu cukup lama,” ungkap pelantun POV itu tentang proses casting Victorious.

Jarak antara panggilan pertama dan selanjutnya disebut Ari cukup lama. Ia masih tinggal di hotel saat itu. Tentunya ia berharap bisa lolos ke tahap selanjutnya dan akhirnya memang berhasil. “Lalu, [aku berhasil], thank God, karena bagaimana kalau aku gak mendapatkannya? Ibuku mungkin akan berkata, ‘Kita masih punya masa sewa sampai enam bulan ke depan!’” lanjut Ariana.

Victorious berhasil sukses dan bertahan hingga tiga musim. Ariana memerankan tokoh Cat, seseorang yang bubbly dan agak nyentrik dengan rambut merahnya. Dalam serial tersebut, kemampuan vokal Ariana juga mulai dikenal publik. Ia membawakan lagu Give It Up bareng Elizabeth Gillies, pemeran karakter Jade West.

Setelah Victorious usai, Ariana melanjutkan perannya menjadi Cat di serial crossover spin-off dari iCarly  dan Victorious bertajuk Sam & Cat. Sam dan Cat punya sifat yang berlawanan banget dan bikin pertemanan mereka kocak buat disaksikan.

Di luar itu, Ariana juga melanjutkan perannya di dunia akting dengan terlibat dalam film komedi Don’t Look Up sebagai karakter Riley Bina. Film tersebut juga bertabur bintang ternama yang sering muncul di dunia film lho! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Ungkap Arti Gaya Rambut Iconic Miliknya, Ternyata Spesial Banget

Entertainment
Ariana Grande Perankan Riley Bina di Film Komedi ‘Don’t Look Up’

Entertainment
Ariana Grande Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini, Begini Reaksi MTV Hingga Spotify