Entertainment

Richard Madden Percaya Karakternya di ‘Eternals’ Sanggup Memimpin Avengers

Jingga Irawan

Posted on September 21st 2021

Credit: Marvel Studios

Merasa bahwa karakternya dalam Eternals kuat dan bijak, Richard Madden, percaya bahwa ia sanggup memimpin Avengers di masa depan.

Dalam trailer Eternals terbaru, karakter Ikaris menunjukkan bahwa dia bisa menjadi orang teratas setelah kematian Tony Stark dan pensiunnya Steve Rogers. Diberkati dengan kemampuan untuk memanipulasi energi kosmik dan terbang, Ikaris bakal debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebentar lagi.

Ketika berbicara dengan Total Film tentang Eternals, Richard ditanya apakah dia yakin Ikaris bisa memimpin Avengers. Dia menyatakan bahwa dia tak tahu pasti, tetapi dia yakin bahwa Ikaris adalah pemimpin dan prajurit yang baik.

"Entahlah. Aku tahu dia pemimpin yang baik dan prajurit yang baik. Jika itu adalah dua sifat yang kamu butuhkan untuk memimpin Avengers, maka dia memilikinya. Tapi aku nggak bisa memprediksinya,” katanya.

Seperti Eternals lainnya, Ikaris kembali ke tugasnya melindungi umat manusia setelah peristiwa Avengers: Endgame. Film yang disutradarai oleh Chloè Zhao tersebut akan berlatar waktu seputar kejadian Spider-Man: Far From Home, di mana dunia tampaknya sedang membutuhkan superhero.

Di wawancara lainnya, Richard membahas faktor apa yang secara khusus membuatnya tertarik pada Ikaris. Ia kemudian mengklaim bahwa Ikaris adalah sosok yang unik.

“Aku nggak pernah melihat superhero seperti itu sebelumnya. Aku melihatnya sebagai seorang pria luar biasa, dan karakter yang cukup rumit, sebelum superhero. Kalian tahu, superhero yang memiliki mata laser dan bisa terbang. Tapi sebagai karakter, aku belum pernah melihat orang seperti dia sebelumnya," katanya.

Peluang Ikaris memimpin Avengers pertama kali muncul setelah trailer pertama Eternals dirilis, di mana Sprite bertanya siapa yang bisa memimpin tim setelah kematian Tony Stark dan Steve Rogers mengundurkan diri. Ikaris menjawab, “Aku bisa memimpin mereka,” yang kemudian disambut tawa oleh Eternals lain di meja makan.

Selain Richard Madden, Eternals juga akan dibintangi oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington, Kumail Nanjiani dan Gemma Chan. Film ke-26 Marvel Studios itu bakal rilis 5 November mendatang di bioskop.(*)

Related Articles
Entertainment
‘Eternals’ Akan Ungkap Alasan Mereka Tak Bantu Avengers Kalahkan Thanos

Entertainment
Tampilkan Banyak Karakter Baru, Ini Daftar Kekuatan & Peran Setiap Eternals!

Entertainment
Trailer ‘Eternals’ Ungkap Kostum Tim Superhero Kuno Marvel