Esports

Bocoran FIFA 22 Icon, Sejumlah Nama Besar Siap Ramaikan Heroes Card FUT

Ridho

Posted on September 20th 2021

EA Sports masih memberikan penyesuaian dan pembaruan fitur pada FIFA 22. Terbaru, EA akan menambahkan satu set Icon (Legenda) baru ke Ultimate Team, dari Liga Premier, Bundesliga, Serie A, dan beberapa liga lainnya. Selain itu, FIFA 22 FUT Heroes juga akan disertakan dengan kelangkaan kartu serta sistem chemistry yang baru.

Setiap tahun, sebelum game FIFA baru dirilis, penggemar di seluruh dunia menuangkan ide tentang apa yang dapat diubah, ditambahkan, atau dihapus oleh EA SPORTS dari game. Dalam beberapa judul terakhir, sekelompok kartu Icon telah ditambahkan ke koleksi.

Sekarang, semua mata para pemain tertuju ke set kartu khusus berikutnya yang belum terungkap. Beberapa bocoran yang tersebar menunjukkan munculnya kartu langka seperti Cafu dan Di Natale yang akan tersedia.

Sebelumnya di FIFA 21, EA memberikan kartu Icon, dengan lebih dari 100 pemain siap didapatkan. FUT Watch sendiri menemukan sejumlah Icon FIFA 22 baru telah ditambahkan ke dalam game. Daftar itu termasuk Wayne Rooney dari Manchester United.

Adapun yang lainnya, berikut adalah daftar ICON FIFA 22 yang bocor dan dikabarkan, dengan peringkat potensial mereka.

 

FIFA 22 juga menghadirkan jenis Icon yang baru yakni Heroes Card. Kartu tersebut adalah kartu Icon berperingkat lebih rendah dari pemain terkenal dari game sebelumnya. Sementara itu, EA juga telah meluncurkan desain kartu baru untuk pemilihan Heroes FUT tahun ini.

Bagi kalian yang tidak tahu, Heroes Card FUT juga menawarkan chemistry khusus liga yang unik, yang terkait dengan momen pahlawan spesifik mereka. Hal tersebut akan membuat Heroes Card sangat berguna untuk tim hybrid dan SBC.(*)

Related Articles
Esports
Menjelang FIFA 22 Dirilis, EA Berikan Penyesuaian Pada Fitur Quick Sell

Esports
Sekilas Tentang FIFA 22: Detail Pre-Order Hingga Kekesalan Para Pemainnya

Esports
FIFA 22 Berikan Penyesuaian FUT Champions Weekend League, Ini Detailnya...