Entertainment

Jonas Brothers Rilis Lagu Baru ‘Who’s In Your Head’, Curiga dengan Si Doi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2021


(Foto: Miller Mobley)

Jonas Brothers ingin tahu Who’s In Your Head melalui lagu terbaru mereka. Dirilis pada Jumat (17/9) lalu, trio satu ini melantunkan nada-nada catchy dengan lirik yang menggambarkan kecurigaan pada si doi.

Pelantun What A Man Gotta Do ini lagi tertarik banget dengan seseorang yang spesial. Sayangnya, si doi menunjukkan gerak-gerik mencurigakan meski masih in relationship hingga akhirnya rasa penasaran itu berlanjut meski mereka sudah putus.

“I wanna know who's in your head? / Stealin' your heart while I’m still bleedin',” ujar mereka sebelum berkata, “Got lost in your halo, I just wanna know / Know who's in your head, in your head.” Duh duh, siapa nih orang ketiganya?

“You moved like danger, but I don't mind / The way you talking’ with your eyes / You leave me broken, and I can’t lie / It gets me every time, and now” ungkap band beranggotakan Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas itu. Hayo, siapa nih yang lagi ada di situasi serupa?

Who’s In Your Head pertama kali dikode-kode saat mereka konser di Colorado. JoBros memang lagi melakukan tur konser Remember This hingga Oktober mendatang. Nggak lama setelah menggoda fan, muncul snippet yang diunggah di TikTok dan beberapa hari kemudan lagu ini dirilis deh.

Who’s In Your Head diduga akan masuk dalam album studio keenam Jonas Brothers yang akan datang. Sebelumnya mereka telah mengajak Marshmello buat lagu Leave Before You Love Me yang sudah dirilis pada Mei lalu.

Di luar itu, Nick Jonas juga telah merilis album solo bertajuk Spaceman pada Maret lalu. Ia merilis lagu Spaceman dan This Is Heaven buat album tersebut, lengkap dengan video musiknya yang niat banget. Oh iya, This Is Heaven juga ditujukan buat sang istri, Priyanka Chopra!

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Jonas Brothers ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Jonas Brothers Rilis MV ‘Who’s In Your Head’, Mau Tahu Isi Pikiran Si Dia

Entertainment
Marshmello Kolaborasi dengan Jonas Brothers buat Lagu 'Leave Before You Love Me'

Entertainment
Marshmello dan Jonas Brothers Ngamen dalam MV “Leave Before You Love Me”