Entertainment

Taylor Swift Mendadak Rilis ‘Wildest Dream (Taylor’s Version), Bye Versi Lama!

Wildest Dream para Swifties akhirnya jadi kenyataan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2021


(Foto: Twitter @taylorswift13)

Swifties, semoga masih sehat ya. Taylor Swift memang jagonya bikin para penggemarnya latihan jantung. Penyanyi satu ini baru aja merilis Wildest Dream (Taylor’s Version) pada Jumat (17/9) lalu tanpa kode-kode apa pun sebelumnya.

“Hai! Aku melihat kalian membuat Wildest Dream jadi trending di TikTok, kurasa kalian harus mendengarkan versiku,” tulis Taylor melalui twitnya lengkap dengan empat emoji ciuman. Oke, Swifties, bisa dicoba buat bikin trending lagu lain biar cepat dirilis~

Tangkapan layar twit @taylorswift13

Yup, lagu Wildest Dream memang trending di TikTok karena ada tren slow zoom. Saking ramainya, Taylor menyediakan audio Taylor’s Version tuh, mungkin biar para kreator TikTok nggak pakai lagu versi lama (soalnya master albumnya gak bisa ia miliki).

Nggak cukup dengan satu TikTok DAN satu lagu baru, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu menyetujui satu beban pikiran para Swifties. Lagu Wildest Dream adalah bagian dari album 1989. Nah, Taylor sebenarnya lagi fokus buat Red (Taylor’s Version) bahkan sudah mengumumkan tanggal rilisnya yaitu 19 November.

Karena harusnya ini era Red (Taylor’s Version), kenapa yang dirilis lagu dari 1989? Yeah, sepertinya pelantun Mr. Perfectly Fine ini juga tergoda dengan era 2014 itu. Seperti yang ia ungkapkan melalui video TikTok terbarunya. Taylor tampak asyik mengecat kukunya dengan warna merah, eh tapi oleng pas ada yang menyebut tentang 1989. Langsung deh pakai outfit yang senada sama era 1989!

Tangkapan layar video TikTok @taylorswift

Meski melangkahi lagu-lagu dari Red (Taylor’s Version), sepertinya gak ada Swifties yang kecewa dengan hadiah satu ini. Wildest Dream (Taylor’s Version) bahkan langsung mengalahkan jumlah stream satu hari versi sebelumnya. Hanya butuh sekitar empat jam untuk meraih 2 juta streams di Spotify, padahal versi sebelumnya hanya meraih 735.000 di hari pertama!

Di luar itu, Taylor telah merilis daftar lagu untuk Red (Taylor’s Version) pada Agustus lalu. Ed Sheeran juga mengonfirmasi sudah merekam ulang Everything Has Changed, lagu kolaborasinya bareng Taylor di album tersebut. Akan ada beberapa lagu yang belum pernah dirilis juga di album yang akan datang itu.

Nah, kamu sudah dengar Willdest Dream (Taylor’s Version) ini belum? Yuk, stream!

 

Related Articles
Entertainment
‘Wildest Dream’ Taylor Swift Muncul di Trailer Film Animasi ‘Spirit Untamed’

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Bakal Rilis Ulang Album ‘1989’, Swiftie Menggila

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini