Esports

Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru

Dika Afandi N

Posted on September 17th 2021

 

Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang akan memberikan update besar-besaran. Ada banyak yang dihadirkan. Yaitu adanya hero baru Floryn, serta revamp hero dan skin pada 21 September mendatang.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Jumat (17/9). “Patch baru akan tersedia pada 21 September! Lihat apa yang ada di sana,” tulis Mobile Legends di posting-annya. 

Patch baru ini juga menyambut ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5. Hero baru Floryn sendiri juga banyak dinantikan oleh para penggemar. Sebab, hero ini memiliki skill terbilang gila.

Hero Floryn memiliki skill yang dapat menyembuhkan lawan di area jangkauannya dan menimbulkan damage pada musuh. Skill tersebut hampir mirip dengan hero Ester yang dapat memberikan heal kepada rekan timnya. Tentunya kemampuan Floryn ini akan sangat membantu saat set up war.

Selain itu, di video trailer yang dirilis oleh Moonton juga akan melakukan revamp kepada beberapa hero. Yaitu Lancelot, Hayabusa, Kagura, dan Odette. Lancelot ada perubahan dalam efek skill yang ia luncurkan. Tepatnya di skill satunya yang memiliki efek lebih elegan. 

Sementara itu untuk hero Kagura, skill-nya bertajuk “Yin Yang Overtune” akan membentuk sebuah lingkaran. Efek skill tersebut hampir mirip seperti milik Yu-Zhong. Untuk detail lebih lanjut, kalian bisa check video trailer di Instagram Mobile Legends: Bang-Bang. Keempat hero tersebut juga mendapatkan revamp skin oleh Moonton. 

Tak hanya itu, Moonton juga melakukan perubahan dari segi User Interface (UI) lobby game. Kini akan hadir mode siang dan malam yang akan membuat tampilan lebih segar daripada sebelumnya. 

Ada pula event yang dihadirkan oleh Moonton menyambut ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5 ini. Yaitu Project Project Next Express 4 yang akan memberikan hadiah skin spesial dari hero Miya yaitu “Moon Priestess”. 

Pada Project Next tahun ini, akan memperkenalkan mode Brawl terbaru. Kalian juga diajak untuk mendapatkan item in-game gratis menjelang periode perayaan. Yakni, border avatar eksklusif, emote, dan efek recall maupun spawn. (*)

Related Articles
Esports
Oktober Datang, Mobile Legends Hadirkan Beberapa Skin Baru

Esports
Skin Lancelot Edisi Bren Esports Segera Dirilis

Esports
Moonton Rilis 5 Hero Baru, Aamon Menjadi Yang Pertama