Esports

Rilis Game Baru, Nickelodeon All-Star Brawl Hadir Dengan Berbagai Karakter Lucu

Ridho

Posted on September 17th 2021

Tak hanya mengembangkan bisnisnya di dunia entertainment, Nickelodeon juga merambah dunia game. Kali ini, Nickelodeon bakal merilis game bertema pertempuran dengan nama Nickelodeon All-Star Brawl. Nantinya, beberapa karakter dalam serial film Nickelodeon hadir untuk bisa dimainkan.

Karakter yang tersedia nantinya adalah SpongeBob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan banyak lagi kartun ikonik.

Keputuran yang dibuat Nickelodeon ini tentu membuat banyak pecinta game merasa terkejut. Sebab, tidak ada yang bisa memprediksi game seperti ini akan dirilis pada 2021. Kemungkinan game sepertinya ini juga memiliki potensi yang sangat seru.

Dengan rilis yang direncanakan untuk berbagai platform dan jajaran karakter yang dapat dimainkan dari banyak kartun terkenal, semua orang akan dapat terlibat ketika game pertarungan ini tiba pada akhir tahun 2021.

Melansir Dexerto, berikut ini bocoran tentang Nickelodeon All-Star Brawl:

Game Nickelodeon All-Star Brawl akan dirilis pada hari Selasa, 5 Oktober 2021. All-Star Brawl akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC yang berarti sebagian besar gamer akan dapat langsung beraksi. Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah game tersebut akan memiliki crossplay atau belum.

All-Star Brawl akan mencakup berbagai karakter yang dapat dimainkan dari tiga generasi terakhir kartun Nickelodeon. Berikut daftar lengkap karakter Nickelodeon All-Star Brawl:

Seperti yang diharapkan, beberapa serial film terkenal seperti Spongebob Squarepants dan Teenage Mutant Ninja Turtles memiliki lebih banyak representasi dalam permainan, dengan karakter seperti Patrick Star, Sandy Cheeks, dan April O'Neil dipastikan akan muncul.

Nickelodeon telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memasukkan beberapa karakter favorit seperti Helga Pataki, Zim, dan CatDog. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, kebocoran baru-baru ini mengungkapkan bahwa Toph dari Avatar: The Last Airbender juga akan bergabung dengan jajaran All-Star Brawl.

All-Star Brawl juga akan menampilkan banyak panggung yang mengunjungi kembali lokasi ikonik dari berbagai pertunjukan Nickelodeon. Daftar lengkap tahapan Nickelodeon All-Star Brawl ada di bawah ini:

 

Seperti daftar karakter yang dapat dimainkan, sebagian besar tahapan ini berasal dari kartun populer SpongeBob Squarepants dan Teenage Mutant Ninja Turtles, seperti Jellyfish Fields atau New York Rooftops. Baru-baru ini dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan GameInformer, bahwa saat ini ada dua karakter DLC misteri yang direncanakan untuk dirilis segera setelah All-Star Brawl diluncurkan. Namun, belum ada kabar tentang tahapan DLC.(*)

Related Articles
Entertainment
Nickelodeon - Netflix Bakal Garap Serial dengan Lakon Squidward?

Entertainment
Asyik! Nickelodeon Bikin Spin-Off Live Action Sandy Cheeks

Entertainment
Spin-Off ‘The Patrick Star Show’ Akan Punya 13 Episode dan Rilis Tahun Ini