Esports

Tuai Respon Positif, FUT Packs Akan Tetap Hadir di FIFA 22

Ridho

Posted on September 17th 2021

EA SPORTS telah mengonfirmasi bahwa FIFA 22 masih akan merilis Paket Iconic FUT. Keputusan itu dibuat karena fitur baru itu mendapat respon positif dari para pemain sejak FIFA 21 lalu.

Di penghujung season FIFA 21, EA SPORTS meluncurkan pengerjaan ulang substansial untuk paket pemain Tim Ultimate FIFA. Namun, EA akan memberikan pembaruan pada fitur tersebut dengan memungkinkan pemain untuk melihat isi paket melalui Preview Packs (pratinjau).

Seperti yang dijelaskan oleh EA, Preview Packs adalah jenis paket yang memungkinkan para pemain melihat isi item yang ada di dalamnya. Sehingga, fitur tersebut memberi pemain pilihan apakah ingin membeli paket tersebut atau tidak.

Pemain setia FIFA pun turut memuji adanya fitur Ultimate Team ini, terlebih soal pembaruan Preview Packs. EA melaporkan, dengan adanya fitur Preview Packs, penjualan paket tersebut meningkat drastis di FIFA 21. Bukan kejutan besar jika EA SPORTS tetap menghadirkan paket Ultimate Team di FIFA 22. Saat diluncurkan, FIFA 22 akan memberikan dua Preview Packs pilihan yakni:

Paket Premium Gold, tersedia untuk Preview pada pengatur waktu 24 jam.

Paket Premium Silver, tersedia untuk Preview pada pengatur waktu 24 jam.

Preview Packs FIFA 22 akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Akhir Juli lalu, kepala EA Sports, Andrew Wilson, mengungkapkan bahwa pengerjaan ulang Paket FUT mengarah pada peningkatan keterlibatan, serta tingkat konversi pembelanja yang lebih tinggi dalam mode permainan FIFA pay to win.

“Beberapa data ini harus diambil, tetapi tim berkomitmen untuk terus berinovasi di dalam dan di sekitar penawaran dan program yang kami susun untuk para pemain. Kami percaya bahwa kami dapat terus mengembangkan bisnis itu dari waktu ke waktu,” jelas pengembang FIFA.(*)

Related Articles
Esports
Tips Selesaikan FIFA 22 Hybrid Leagues dan Hybrid Nations SBCs

Esports
Menjelang FIFA 22 Dirilis, EA Berikan Penyesuaian Pada Fitur Quick Sell

Esports
Bocoran Team of the Week 3 FIFA 22, Beberapa Nama Besar Terpilih Minggu Ini