Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Ajang Penghargaan Amerika seperti VMA Terasa Penuh Kebencian

Bad vibes banget katanya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 17th 2021

(Foto: Getty Images)

Ed Sheeran memang merebut empat nominasi dan membawakan lagu terbarunya, Shivers, di MTV Video Music Awards 2021. Namun, deep down ternyata Ed sama sekali nggak menyukai vibes ajang penghargaan yang diadakan di Amerika Serikat tersebut.

Penyanyi asal Britania Raya itu mengungkapkan perasaannya hadir di beberapa ajang penghargaan dalam acara The Julia Show di platform Audacy. Buat Ed, suasana acara-acara tersebut terasa penuh kebencian dan persaingan.

“Seisi ruangan dipenuhi kebencian terhadap satu sama lain dan itu atmosfer yang agak kurang menyenangkan. Di Inggris, ajang penghargaan kami intinya hanya semua orang bersenang-senang dan gak ada yang benar-benar peduli siapa yang kalah atau menang. Itu hanya seperti pesta yang asyik,” ungkap penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu.

“Semua artis sebenarnya baik, tapi mereka dikelilingi rombongan yang ingin mereka menang, jadi satu artis dikelilingi sepuluh orang dan artis lain juga dikelilingi sepuluh orang, dan semuanya memberikan pandangan tajam satu sama lain,” lanjut pelantun Bad Habits tersebut.

Negative vibes itu bukan hanya terjadi di ajang penghargaan terbaru, VMA, tapi semua ajang penghargaan seperti Billboard Music Awards, Grammy, dan American Music Awards. “Banyak orang yang ingin seseorang gagal dan aku tak menyukainya. Itu atmosfer yang sangat buruk. Aku selalu pulang dengan perasaan sedih dan aku gak menyukainya,” ujar Ed.

Di VMA, Ed merebut empat nominasi yaitu Song of the Summer, Best Video, Best Choreography, dan Best Art Direction. Sayangnya, ia tidak berhasil membawa pulang piala. Setidaknya penampilan live-nya menghibur para penggemar!

Di luar itu, Ed lagi sibuk menggarap album barunya yang akan datang yaitu = (dibaca Equals). Ia baru aja merilis lagu barunya, Shivers, pada Jumat (10/9) lalu. Penyanyi satu ini juga terlibat dalam album Red (Taylor’s Version) milik Taylor Swift dan menyiapkan lagu baru berjudul Run. Tentunya sudah merekam ulang Everthing Has Changed juga! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ed Sheeran Ungkap Bakal Ada Lagu Natal Tahun Ini, Diajak Elton John Kolaborasi

Entertainment
Ed Sheeran Dimabuk Cinta Di Lagu Baru ‘Shivers’, Lakukan Semua Hal Demi Si Doi

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Lagu Baru ‘Visiting Hours’ dan Umumkan Album Baru ‘Equals’