Entertainment

Harry Styles Bawakan ‘What Makes You Beautiful’, Fans One Direction Heboh

Ada yang flash back nih sepertinya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 17th 2021

(Foto: Getty/Anthony Pham)

Harry Styles baru aja bernostalgia bareng para penggemarnya di konser Love On Tour. Dalam konser tersebut, Harry gak Cuma membawakan sederet karya-karyanya, tapi juga satu lagu dari One Direction: What Makes You Beautiful!

Directioners langsung histeris deh. Tentunya penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu nggak memberi kode-kode akan membawakan lagu penuh nostalgia tersebut. Dengan atasan metalik dan bulu-bulu nyentrik di lehernya, Harry melantunkan seisi lagu termasuk verse kedua yang di lagu aslinya dibawakan oleh Zayn.

“So c-come on, you got it wrong / To prove I'm right, I put it in a song / I don't know why you're being shy / And turn away when I look into your eyes,” ujar pelantun Watermelon Sugar itu dengan permainan nadanya yang unik.

Harry membiarkan pre-chorus dinyanyikan oleh para penonton. Baru deh pas chorus ia kembali merebut mic dan membawa gelombang nostalgia buat semua pendengar. Mengenakan kacamata hitam stage act-nya yang keren abis, penampilan Harry ini benar-benar paket lengkap deh. Berasa flash back ke 2011 pas album Up All Night dirilis!

Meski Harry sudah membawakan salah satu lagu dari 1D, masih belum ada kejelasan nih kapan boyband dengan fandom raksasa itu akan melakukan come back. Rumor mengenai adanya reuni memang sempat beberapa kali terdengar, tapi semuanya nggak jadi kenyataan.

Beberapa personil 1D juga beberapa kali menyebut mereka saling menghubungi, entah untuk apa, tapi tentunya fans berharap ada kemungkinan come back yang terjadi. Meski di perayaan anniversary ke-11 One Direction hanya Louis Tomlinson dan Liam Payne yang turut merayakannggak ada salahnya untuk mencoba terus berharap kan?

Di luar itu, Harry juga memberi kode-kode sedang mengerjakan musik baru buat para penggemarnya. Semoga aja habis sederet konser kita bisa dengar kelanjutan dari Fine Line ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Entertainment
Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?

Entertainment
Niall Horan Ungkap Ia Sempat Frustrasi karena Fans One Direction Fanatik Banget