Esports

PUBG Mobile Update Versi 1.6, Semua Mode dan Map Vikendi Hadir Kembali

Ridho

Posted on September 16th 2021

Tecent sudah menyiapkan versi terbaru 1.6 untuk game PUBG Mobile. Nantinya dalam update versi tersebut, PUBG Mobile akan kehadiran beberapa fitur baru seperti mode Floral Menace. Selain itu, beberapa mode lama yang sempat hadir, dijawalkan akan kembali datang dan meramaikan PUBG Mobile.

Enam mode dan peta Vikendi yang dinantikan para pemain akan kembali ke PUBG Mobile. Semua itu akan dirilis selama bulan depan dan akan tersedia dalam game hingga 15 November. Berikut rilis beberapa mode yang kembali ke game PUBG Mobile:

Metro Royale: Reunion – 28 September

Titans: Last Stand – 28 September

Survive Till Dawn  – 15 Oktober

Infection Mode – 15 Oktober

Payload 2.0 – 15 Oktober

Explore Runic Powers – 15 Oktober

Sembari menunggu beberapa mode tersebut kembali, pemain bisa masuk ke mode Flora Menace yang baru. Selain itu, map Vikendi juga akan hadir di PUBG Mobile dalam versi 1.6. Pembaruan baru tersebut telah masuk ke dalam game, akan tetapi peta bersalju belum tiba. Sebab, map Vikendi akan dirilis beberapa bulan mendatang.

Tencent mengkonfirmasi bahwa Vikendi akan ditambahkan ke PUBG Mobile pada 8 Oktober mendatang. Peta tersebut akan ditambahkan untuk waktu yang terbatas dan akan ditiadakan kembali pada 15 November.

Selain untuk PUBG Mobile, Vikendi juga dihapus dari versi PC PUBG: Battlegrounds awal tahun ini. Hal itu dikarenakan map Vikendi tersebut akan dirilis ulang pada Maret 2022 sebagai Vikendi v2. Versi baru peta mengalami perombakan dengan beberapa lokasi diubah. Tapi, Tencent belum mengungkapkan apakah versi Vikendi ke PUBG Mobile yang akan datang akan menerima perubahan ini.(*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile Rilis Teaser Pertama untuk Versi Terbaru 1.6, Ini Bocorannya

Esports
PUBG Mobile Versi 1.6 Dirilis 14 September, Mode Baru Ini Bisa Kalian Mainkan...

Esports
PMPL ID: Bigetron Red Aliens Melesat di Super Weekend Pekan Kedua