Entertainment

Coldplay Gandeng BTS di Single “My Universe”, Ini Bocoran Lagunya

Dwiwa

Posted on September 14th 2021

(Twitter @coldplay)

Harapan BTS untuk bisa berkolaborasi dengan Coldplay akhirnya terwujud. Senin (13/9), grup musik asal Inggris ini mengumumkan jika single terbaru mereka My Universe, akan menampilkan kolaborasi dua bahasa dengan superstar K-Pop BTS.

Dilansir Billboard, lagu yang diproduksi Max Martin itu akan dinyanyikan dalam dua bahasa, yakni Inggris dan Korea. Menurut rilis, single kolaborasi ini akan di-launching pada 24 September mendatang.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa lagu kolaborasi ini, akun Twitter resmi BTS dan Coldplay memberikan sedikit bocoran nih. Dalam video pendek dari TikTok, kalian bisa mendengar penggalan lagu My Universe. Pada video pendek tersebut, terlihat vokalis Coldplay Chris Martin bersama para member BTS berdiri membentuk lingkaran dan menyanyikan penggalan lagu tersebut.

You, you are, my universe, and I just want to put you first. You, you are my universe and you make my heart light up inside,” begitulah penggalan lirik lagu yang terdengar dari potongan video tersebut.

My Universe // Coldplay X BTS // Exclusive song preview on TikTok now https://t.co/DPuYw9mFRQ pic.twitter.com/oDRPcObPcs

Dua video pendek yang dibagikan akun Coldplay dan BTS ini pun langsung mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Banyak yang  sudah tidak sabar untuk mendengarkan versi utuh dari My Universe.

Lagu ini merupakan salah satu track yang menjadi bagian dari album terbaru Coldplay bertajuk Music of the Spheres yang akan dirilis pada 15 Oktober. Selain My Universe, album ini juga memuat lagu Coloratura yang berdurasi lebih dari 10 menit dan Higher Power yang lebih dulu dirilis. Total ada 12 lagu yang terdapat dalam album baru Colldplay ini. (*)

Related Articles
Entertainment
BTS dan Coldplay Nyanyi Bareng Alien di MV Terbaru ‘My Universe’, Asyik Banget!

Entertainment
Catat, Ini Jadwal Lengkap Rilis Lagu Kolaborasi Coldplay-BTS “My Universe”

Entertainment
Coldplay Rilis Lagu Baru “Higher Power”, Kode-Kode Ada Album Baru Sebentar Lagi