Entertainment

Cardi B Sempat Takut Kerja Bareng Vin Diesel di ‘Fast and Furious 9’

Jingga Irawan

Posted on September 13th 2021

Credit: Screenrant

Rapper fenomenal Cardi B, yang deretan lagunya menduduki puncak Billboard termasuk Up, WAP, dan I Like It, membuat penampilan cameo khusus dalam film Fast and Furious 9 pada 25 Juni lalu. Meskipun telah memiliki nama besar dan bertahun-tahun bekerja di industri hiburan, Cardi rupanya sempat merasa takut kerja bareng tokoh utama Fast and Furious 9, Vin Diesel.

Cardi ditawari sebagai cameo dalam F9 karena anak perempuan Vin Diesel adalah fans beratnya. Walaupun demikian, itu tak membuat rasa takut Cardi menyusut.

Saat melakukan wawancara dengan People, Rapper berusia 28 tahun tersebut menjelaskan alasan ketakutannya untuk bekerja dengan Vin Diesel adalah karena Vin selalu memerankan peran yang serius. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir Vin dikabarkan punya perseteruan panjang dengan Dwayne “The Rock” Johnson terkait profesionalitas kerja.

“Kalian tahu Vin Diesel, dia selalu memerankan pria yang sangat serius ini. Saya takut, tetapi ternyata dia sangat baik, sangat bodoh, dan dia bisa membuat kalian merasa sangat nyaman, itu sangat keren. (Setelah syuting dia berkata) ‘ngomong-ngomong aku sangat bangga padamu’,” jelas Cardi.

Cardi B berperan sebagai teman lama Dom, Leysa, yang mungkin ia temui saat berada di Republik Dominika. Dia bertemu kembali dengan Dom di pesta Otto di Hatfield House, London. Ketika Dom ditangkap oleh Interpol, ternyata itu adalah tipu muslihat yang dilakukan oleh Leysa dan timnya untuk membantu Dom melarikan diri.

Sebelum bergabung dengan keluarga F9, Cardi B membintangi film berjudul Hustlers karya Lorene Scafaria di tahun 2019 bersama dengan Jennifer Lopez. Cardi B juga dikonfirmasi untuk kembali hadir dalam Fast and Furious 10.

Fast and Furious 9 mengikuti kisah di mana ketenangan Dom Toretto dihancurkan oleh saudaranya yang bekerja sama dengan mantan penjahat Cipher. Selain Vin Diesel dan Cardi B, film tersebut juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Kurt Russell, Helen Mirren, Michael Rooker, Ludacris, dan John Cena.(*)

Related Articles
Entertainment
Jadi Film Terakhir, ‘Fast and Furious 10 & 11’ Mulai Syuting Januari 2022

Entertainment
Cocok Main Film Action, Cardi B Kembali Perankan Leysa dalam ‘Fast & Furious 10’

Entertainment
Fans Takut ‘No Way Home’ Ditunda, Presiden Marvel: Saya Jamin Akan Ada Trailer