Entertainment

Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal

Terapisnya justru menyepelekan ceritanya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 13th 2021


(Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)

Jadi selebriti ternyata banyak susahnya. Meski terbilang sangat sukses di usianya yang muda, Charli D’Amelio mengungkapkan kesedihannya karena sulit mendapatkan perlakuan seperti orang pada umumnya. Baru-baru ini, ia membagikan pengalaman pahitnya saat konsultasi psikologis.

Dalam episode ketujuh D’Amelio Show, Charli menceritakan struggle kesehatan mental yang ia alami dan satu momen saat ia berkonsultasi ke terapis. Saat sesi terapi, sang terapis justru menyebut bahwa anaknya nge-fans banget sama Charli.

Yeah, anak perempuanku suka banget denganmu,” ungkap terapis itu saat penari kelahiran 17 tahun lalu tersebut menceritakan struggle yang ia alami. “Yeah, mungkin kamu lagi nggak baik-baik aja, tapi kamu membuat anakku benar-benar bahagia,” lanjut terapis itu.

Seleb TikTok itu lanjut menceritakan pengalaman awkward sesi tersebut. Dari perkataan sang terapis, Charli merasa ia disebut tidak seharusnya struggling karena telah membuat orang lain bahagia.

“Kurasa aneh menyebut bahwa aku seharusnya baik-baik aja,” ungkapnya. Yup, nggak seharusnya tenaga profesional membuat kita merasa nggak nyaman menceritakan apa yang kita alami.

“Aku nggak diizinkan punya gangguan karena anakmu adalah seorang penggemar dan itu seharusnya membuatku senang. Aku menghargai anakmu. Namun, ia gak akan membantu ketidakseimbangan kimia yang ada di otakku,” ujar adik dari Dixie D’Amelio itu.

Memang tantangan jadi orang yang tenar banget itu banyak banget. Meski punya pengalaman kurang baik pada konsultasinya, Charli terus berharap ia akan menemukan terapis yang bisa mendengarkannya dengan baik.

Masih dalam serial D’Amelio Show, sebelumnya Charli dan Dixie telah membongkar serangkaian ujaran kebencian yang mereka terima sepanjang karier mereka. Hujatan haters nggak pernah berhenti dan mereka gak bisa tutup mata begitu aja dengan kata-kata jahat tersebut.

Di awal September, Charli juga menanggapi rumor bahwa ia akan hadir di Met Gala, acara fashion bergengsi yang diadakan setiap tahun. Haters langsung menyerangnya saat ada rumor tersebut padahal ia gak memenuhi syarat buat hadir.

Buat kamu yang berpikiran untuk ke psikolog atau psikiater, jangan ragu dan coba aja dulu. Nggak ada salahnya buat coba konsultasi dan cari tahu lebih detail tentang diri sendiri. Konsultasi pertama gak selalu menunjukkan kita cocok dengan psikolog atau psikiaternya, tapi kita sudah lebih dekat untuk menemukan solusi. Duh, semoga Charli bisa tetap kuat dan ketemu terapis yang pas ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Charli D’Amelio Singgung Hubungannya yang Kandas dalam Trailer ‘D’Amelio Show’

Entertainment
Charli D’Amelio Lagi Jenuh Bikin TikTok karena Dihujat Terus sama Warganet

Entertainment
Charli D’Amelio Dihujat karena Rumor Akan Hadir di Met Gala, Akhirnya Buka Suara