Esports

GPX Esports Resmi Perkenalkan Mantan Pemain Genflix Aerowolf

Dika Afandi N

Posted on September 11th 2021

Tim kasta kedua Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia, GPX Esports, baru saja memberikan kejutan pada para penggemarnya. Tim esports milik “Oura” dan “Donkey” itu resmi memperkenalkan mantan pemain dari Genflix Aerowolf yakni “Watt”, “Rinazmi”, “Kido”, dan “Fredo” pada Jumat (10/9).

Sebelumnya, mereka berempat benar-benar hilang dari scene kompetitif semenjak dibubarkannya tim Aerowolf karena masalah finansial. Mereka pun sempat dirumorkan akan dinaungi oleh tim-tim yang bermain di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. 

Tentunya ini menjadi kekuatan baru untuk GPX Esports berlaga di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 4. Sebab, keempat pemain tersebut memiliki kemampuan yang bukan kaleng-kaleng. Saat membela Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 7 lalu, mereka sukses mengantarkan tim berlogo Serigala tersebut menembus babak playoff.

Jadi bisa diprediksi, GPX Esports akan menggila dengan keempat pemain barunya tersebut di MDL Season 4. Saat ini, GPX Esports sendiri masih nyantol di peringkat 13 klasemen sementara alias satu strip diatas dasar klasemen. 

Dari total 9 laga, GPX Esports hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan menorehkan 7 kekalahan. Tentunya ini menjadi awal yang buruk bagi tim debutan milik “Oura” dan “Donkey” tersebut. 

“Watt” dan “Kido” sendiri merupakan jungler terbaik saat ini. Namanya bisa disandingkan dengan “Xinnn”dan “Alberttt” dari RRQ Hoshi. “Watt” sendiri sempat dieluh-eluhkan performanya kala itu saat menggunakan hero Bane. Ia juga mempopulerkan Bane sebagai sideliner di MPL Indonesia Season 7. 

Sedangkan “Fredo” dan “Rinazmi” merupakan sideliner yang memiliki mekanik tinggi. Tak heran, bila mereka bisa membawa Genflix Aerowolf lolos ke fase playoff. Sayangnya, satu mantan pemain dari Genflix Aerowolf lainnya yaitu “Clay” telah resmi bergabung dengan RRQ Hoshi dan bermain di MPL Indonesia Season 8.

Ia sukses bermain ciamik dengan RRQ Hoshi dan mengantarkan RRQ Hoshi ke posisi runner up klasemen sementara MPL Indonesia Season 8 pekan keempat lalu. Banyak harapan para penggemar agar mereka bisa cepat nyetel dengan GPX Esports dan segera bermain di MDL Season 4 pekan kelima.(*)

Related Articles
Esports
MDL ID Season 4: Pil Pahit Evos Icon

Esports
Kemenangan Penting si Juru Kunci 

Esports
Persiapan MDL Season 4, Red Bull Rebellion Datangkan 6 Amunisi Baru