Esports

PUBG Mobile Versi 1.6 Dirilis 14 September, Mode Baru Ini Bisa Kalian Mainkan...

Ridho

Posted on September 11th 2021

Setelah memberikan kejutan dengan rencana kolaborasi besar, PUBG Mobile kembali memberikan berita menyenangkan untuk para pemainnya. Karena, game besutan Tencent tersebut telah mengumumkan jika versi terbaru PUBG Mobile sudah siap untuk dirilis.

Sebelum berita tentang update patch ini mencuat, PUBG Mobile terlebih dahulu menginformasikan kepada publik jika mereka akan berkolaborasi dengan Disk Jockey (DJ), Alan Walker, serial manga Jujutsu Kaisen, serta firma arsitektur dan desainer asal Inggris, Zaha Hadid Architects. Kolaborasi tersebut nantinya akan menghadirkan konten baru dalam game battle royale itu.

Sementara itu, untuk perilisan patch 1.6 PUBG Mobile tinggal menghitung hari. Melalui akun Twitter @PUBGMOBILE, pembaruan untuk versi baru game ini akan dirilis pada 14 September mendatang. Sejauh ini, belum banyak informasi yang terungkap tentang versi baru tersebut.

Cuitan yang diunggah hari ini Sabtu (11/9) itu mengungkapkan bahwa aerial game mode akan datang ke permainan. Ini adalah pertama kalinya aerial game mode hadir di PUBG Mobile sejak Ancient Secret Mode tahun lalu.

Dalam cuitan lainnya, Tencent juga mengungkapkan bahwa "meteorit berbahaya" telah menuju Erangel. Tampaknya peradaban alien bernama Yarilo sedang menginvasi peta. Bahkan, perusahaan teknologi DynaHex yang telah mengembangkan peta, juga akan terpengaruh oleh invasi tersebut.

Rincian lebih lanjut tentang patch 1.6 akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Kemarin Jumat (10/9), PUBG Mobile juga mengungkapkan jika dalam pembaruan mendatang mereka akan meluncurkan Project Future ke dalam game. Sebagai bagian dari ini, area Erangel akan dikembangkan menjadi futuristik. Fitur baru lainnya juga akan bergabung dalam game.

Perubahan pada peta Erangel akan dilakukan secara bertahap dan dilakukan melalui beberapa pembaruan. Perubahan pertama sudah terjadi di patch 1.5 ketika DynaHex mengubah enam lokasi peta. Perusahaan akan terus mengembangkan peta tersebut.(*)

Related Articles
Esports
Pakai Cheat, Tencent Blokir Permanen 1.040.818 Akun

Esports
Skin "Sultan" X-Suit Poseidon Dirilis, Kabarnya Seharga Motor Matic Baru

Esports
PUBG Mobile Update Versi 1.6, Semua Mode dan Map Vikendi Hadir Kembali