Entertainment

Sabrina Carpenter Ungkap Makna Sebenarnya di Balik Lagu Baru ‘Skinny Dipping’

Ternyata usaha buat bisa move on.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 11th 2021


(Foto: YouTube Sabrina Carpenter)

Sabrina Carpenter baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Skinny Dipping, Jumat (9/9). Di balik lagu penuh kebebasan itu, ternyata Sabrina belum sepenuhnya bebas dari hubungan masa lalu—tapi ia berusaha.

Di verse pertama lagunya, penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu menggambarkan momen ia bertemu dengan mantan di sebuah kafe. Setelah basa-basi, mereka tetap berhubungan baik dan melupakan masa lalu pahit di antara mereka.

Nah, meski lagunya menyiratkan kondisi sudah move on, sebenarnya itu gak benar-benar terjadi pada Sabrina. Melalui wawancaranya dengan Teen Vogue, penyanyi sekaligus aktris ini menyebut bahwa lagu itu menjadi skenario idealnya kalau sudah move on.


(Foto: YouTube Sabrina Carpenter)

“Aku merasa belum berada di posisi bisa benar-benar skinny dipping situasi yang sudah berlalu. Aku merasa belum sepenuhnya lepas dan belum benar-benar keluar dari kemarahan atau kebencian,” ungkap pelantun Looking At Me itu. Meski belum menggambarkan keadaan dirinya, ia tentunya berharap bisa segera menata perasaannya dan move on.

"We've been swimming on the edge of a cliff / I'm resistant, but going down with the ship / It'd bе so nice, right? Right? / If we could take it all off and just еxist / And skinny dip in water under the bridge," ujar Sabrina di bagian chorus lagu karyanya bareng Julia Michaels dan JP Saxe itu.

Dalam video musik Skinny Dipping, Sabrina menggambarkan proses healing-nya dengan menulis sekumpulan surat dan mengumpulkannya di satu kotak. Surat-suratnya berisi pesan buat dirinya sendiri seperti “Dear Sabrina, kapan sih waktu yang tepat?” atau “Dear diriku, nggak ada waktu yang tepat!”

Setelah terkumpul lumayan banyak, Sabrina membawa kotak tersebut dengan riang ke tengah jalan. Lalu ia melemparkan semua isi kotak tersebut sebagai lambang ia telah benar-benar melepaskan masa lalunya. Bahkan sempat berbaring di jalan dulu saking bahagianya.

Di luar itu, Sabrina telah merilis Skin pada Januari lalu dan menuai kontroversi karena liriknya yang diduga membalas lagu Olivia Rodrigo, Drivers License. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Sabrina Carpenter ini belum? Yuk, stream! (*)

 
Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Sneak Peek Lagu Baru ‘Fast Times’, Fans Antusias

Entertainment
Sabrina Carpenter Ungkap Album Barunya Akan Personal Banget, Fans Gak Sabar

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Sneak Peek Lagu Baru ‘Fast Times’, Catchy Banget