Esports

Mobile Legends Hadirkan Event Nostalgia, Ini Skin Elite yang Dihadirkan...

Dika Afandi N

Posted on September 10th 2021

Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Yaitu event Nostalgia. Event ini selalu menghadirkan skin berstatus Elite secara gratis. 

Event Nostalgia kali ini hadir karena menyambut ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang kelima. Rencananya, event Nostalgia ini akan bergulir pada pertengahan 25 September hingga 15 Oktober mendatang. Bersamaan dengan event Haloween.

Skin Elite yang dihadirkan pun cukup menggiurkan. Yakni Skin Elite hero Lesley “General Rosa”, X.Borg “Moto Drifter”, Karina “Spider Lily” ,dan Harith “Stardust”. Keempat hero tersebut merupakan hero yang sedang digandrungi saat ini. Terlebih X-Borg yang sedang masuk meta. Selain skin Elite, juga akan menghadirkan border avatar

Tentunya untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemain terlebih dahulu harus menyelesaikan quest yang diberikan oleh Mobile Legends: Bang Bang. Seperti bemain ranked dengan teman.

Para pemain harus login dulu ke dalam game dan menyelesaikan 1 match mode ranked atau classic. Setiap match-nya akan memberikan +2 progress Nostalgia. Selain itu, membentuk tim dengan teman juga akan memberikan +2 progress Nostalgia. Sedangkan login rutin dalam 1 minggu akan memberikan +10 progress Nostalgia. 

Para pemain dapat melakukan klaim hadiah ketika progress Nostalgia telah mencapai 70 dan bisa memilih skin Elite gratis yang telah tersedia. Selain menghadirkan event Nostalgia, Mobile Legends: Bang Bang juga akan merilis event Moonstone. Event tersebut akan memberikan hadiah skin Miya bertajuk “Moon Priestess” dan hero baru Floryn kepada para penggemar. 

Skin Miya bisa didapatkan dengan cara menukarkan item di dalam game bernama Moonstone. Sedangkan untuk mendapatkan hero Floryn, para pemain harus melakukan login game secara berturut-turut mulai 10 September sampai 21 September. Nantinya, hero Floryn bisa diklaim secara gratis dengan menukarkan hero exchange token pada tanggal 22 September mendatang.

Hero Floryn sendiri memiliki skill yang dapat menyembuhkan lawan di area jangkauannya dan menimbulkan damage pada musuh. Skill tersebut hampir mirip dengan hero Ester yang dapat memberikan heal kepada rekan timnya. Tentunya kemampuan Floryn ini akan sangat membantu saat set up war.(*)

Related Articles
Esports
MLBB Hadirkan Mode dan Map Baru Lewat Event Tricker’s Eve

Esports
Playoff MPL ID Season 8 Gunakan Format Baru 

Esports
Item Ini Bisa Bikin X-Borg Jadi Core di Mobile Legends