Entertainment

Teken Kontrak Baru, Netflix Bakal Buatkan Film Lagi untuk Addison Rae

Jingga Irawan

Posted on September 9th 2021

Netflix menganggap Addison Rae adalah segalanya. Sampai-sampai raksasa layanan streaming itu telah menandatangani kesepakatan beberapa proyek dengan Rae. Menurut laman resmi perusahaan, Netflix dan Addison Rae memulai kemitraan baru di mana studio akan mengembangkan film lagi untuk dibintangi Rae.

Addison Rae baru-baru ini melakukan debut aktingnya dengan peran utama dalam He's All That di Netflix. Sebuah remake dari rom-com sekolah menengah tahun 1999, She's All That. Di film, Rae berperan sebagai influencer media sosial yang mencoba mengubah salah satu orang buangan sekolah, Tanner Buchanan, menjadi prom king.

“Mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Netflix adalah momen yang sangat besar bagiku dan sekarang dapat melanjutkan hubungan kerja sama adalah impian terbesarku,” kata Rae.

“Aku senang dapat berkolaborasi dengan tim yang luar biasa ini dan bersemangat untuk mengembangkan proyek sambil terus memperkuat keterampilanku sebagai seorang aktris,” imbuhnya.

Netflix memperkirakan bahwa lebih dari 55 juta pelanggannya akan menonton He's All That dalam bulan pertama rilis. Perusahaan bahkan mengklaim film ini telah menduduki peringkat #1 di 78 negara, termasuk Brazil, Prancis, dan Arab Saudi. Sehingga, banyak yang menduga kalau kesuksesan film pertamanya ini yang mendorong Netflix untuk membawa Rae ke dunia akting lebih luas.

Menurut sutradara film Naketha Mattocks, “Pesona dan janji Addison Rae tak dapat disangkal sebagaimana dibuktikan oleh perannya dalam He's All That dan fans-nya sudah sangat semangat. Kami senang menjadi bagian dari fase berikutnya dari karirnya yang berkembang sebagai seorang aktris.”

Addison Rae saat ini memiliki lebih dari 83,3 juta followers di TikTok, menjadikannya orang ketiga paling populer di platform tersebut. Ditambah lagi, ia juga memiliki 39,2 juta followers di Instagram dan hampir 5 juta di Twitter. Remaja berusia 20 tahun itu telah merilis single pertamanya, Obsessed pada bulan Maret. Rae bahkan dinominasikan di MTV Movie and TV Awards 2021 for Breakthrough Social Star.(*)

Foto: Netflix

Related Articles
Entertainment
Banyak Karakter ‘Don’t Look Up’ Mirip Sosok di Dunia Nyata, Siapa Saja Mereka?

Entertainment
Charli dan Dixie D’Amelio dan Addison Rae Jadi Seleb TikTok Terkaya

Entertainment
Jennifer Lawrence Sebut Leonardo & Timothée Bikin Dia Stres Di Lokasi Syuting