Entertainment

Lil Nas X Disebut Selamat dari Thanos Snap Berkat Adegan Film “Shang-Chi” Ini

Teori fan Marvel yang menarik banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 9th 2021


(Foto: Rich Fury/Getty)

Lil Nas X memang hobi bikin kehebohan, tapi kali ini ia ramai diperbincangkan karena film Marvel. Baru-baru ini, beredar sebuah teori fan yang menyebut bahwa rapper tersebut berhasil selamat dari kekacauan yang dibuat Thanos pada 2018 lalu.

Buat kalian yang Marvel freak pasti tahu deh ceritanya. Di film Avengers: Infinity War, Thanos menjentikkan jarinya dan bikin setengah dari bumi musnah. Biasanya ini disebut Thanos Snap atau Infinity Snap atau the Blip. Akibatnya, Avengers baru bisa memperbaiki keadaan beberapa tahun kemudian.

Nah, kan yang musnah hanya setengah dari populasi tuh. Masih ada yang tersisa dan salah satu orang yang beruntung itu adalag Lil Nas X. Teori ini muncul berdasarkan adegan yang muncul di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Pelantun Industry Baby itu mengunggah teori yang dikemukakan seornag pengguna Reddit tersbeut melalui twitnya. Pengguna Reddit itu menyebut bahwa Nas selamat dari Thanos Snap karena lagu Old Town Road baru dirilis pada 2019.

Tangkapan layar twit @LilNasX

Dalam film Shang-Chi, latar waktu film tersebut adalah tahun 2023. Shang-Chi dan Katie sempat karaoke menyanyikan lagu Old Town Road. Berarti, Nas selamat dari Thanos Snap dan melanjutkan hidup dengan merilis lagu.

Holy sh*t,” ujar rapper kelahiran 22 tahun lalu itu sambil mengunggah tangkapan layar teori tersebut. Keren juga kan Nas bisa masuk ke Marvel Cinematic Universe. Salah satu warganet juga berkomentar, “Aku suka gagasan bagaimana miliaran orang tersapu dan Lil Nas X tetap membuat lagu koboi lucunya.”

Tangkapan layar twit @who_is_sumi

Pada Juni lalu, rapper satu ini telah merilis trailer untuk album debutnya, Montero, dengan konsep serupa intro film Marvel. Wah, mungkin dari sini ya ia bisa terhubung dengan MCU?

Di luar itu, pelantun Montero ini telah merilis “daftar belanja kebutuhan bayi” untuk melanjutkan drama kehamilannya. Eits, tenang, bukan hamil anak kok. Nas sedang mengandung album Montero yang akan lahir pada 17 September mendatang. Cara promosinya memang out of the box banget.(*)

Related Articles
Entertainment
Kapan Timeline ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ dalam MCU?

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Harry Styles Gabung Marvel Cinematic Universe Sebagai Saudara Thanos, Eros