Esports

Moonton Hadirkan Hero Baru Valentina Dalam Waktu Dekat

Dika Afandi N

Posted on September 9th 2021

Mobile Legends: Bang-Bang akan kedatangan seorang hero baru. Hero tersebut bertajuk “Valentina” dan akan memegang role mage. Tentunya hero tersebut tidak akan datang dalam waktu dekat di original server, akan tetapi akan hadir terlebih dahulu di advance server

Valentina sendiri memiliki tampilan seperti Karina yang memegang role assassin/mage yang didominasi warna tosca dan biru dongker. Selain itu, gestur yang ia miliki hampir mirip dengan hero Vexana. 

Valentina juga masih memiliki hubungan dengan keluarga Paxley yang salah satu anggotanya adalah Gussion. Di sisi lain, Valentina juga bisa dibilang hero yang memiliki skill cukup gila.

Skill 1 yang ia miliki akan berbentuk kipas dan memiliki cooldown 6 detik. Sedangkan skill 2-nya akan membuat Valentina melakukan blink serta memberikan true damage kepada lawan yang ia hadapi serta bisa membuat ia memiliki mobilitas cukup tinggi. Skill tersebut memiliki cooldown 5 detik.

Yang paling epic adalah skill ultimate-nya. Valentina hanya perlu mengarahkan skill ultimate kea rah lawannya, lalu ia akan meng-copy skill ultimate milik lawannya. Tentunya, skill ultimate milik Valentina ini bisa merepotkan lawan. 

Skill ultimate Valentina hampir sama merepotkan dengan skill ultimate milik Faramis. Faramis sendiri skill ultimate-nya bisa membangkitkan rekannya yang telah mati. Disitu rekannya juga bisa menggunakan skill-nya sesuka hati. 

Pada awal kehadiran Faramis, hero tersebut juga menjadi langganan banned di draft pick hero. Beberapa kali, Faramis juga menjadi langganan pick di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Bukan tak mungkin hal tersebut akan terjadi kepada Valentina.

Mobile Legends sendiri, beberapa waktu lalu telah kedatangan hero baru yaitu Aulus di original server. Jadi Valentina diprediksi akan rilis pada bulan November mendatang. Sebab pada pada bulan September ini, Moonton akan merilis hero baru yakni Floryn ke advance server. Jadi mau tak mau, Valentina harus menunggu terlebih dahulu. (*) 

Related Articles
Esports
Moonton Rilis 5 Hero Baru, Aamon Menjadi Yang Pertama

Esports
Moonton Hadirkan Patch 1.5.52, Ada Hero Baru dan Beberapa Update Loh...

Esports
Ini Guide Hero Baru di Mobile Legends: Bang Bang, Beatrix