Esports

Moonton akan Hadirkan Skin Beatrix “Blitz Attack” di Update Terbaru

Dika Afandi N

Posted on September 8th 2021

Salah satu hero marksman Mobile Legends: Bang Bang yaitu Beatrix akan mendapatkan skin baru bertajuk “Blitz Attack”. Ini tentunya akan menjadi skin kedua untuk Beatrix setelah enam bulan rilis di Land of Dawn.

Skin ini akan hadir di patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang yaitu 1.6.10. Moonton -developer Mobile Legends- telah merilis video teaser skin Beatrix “Blitz Attack” di kanal YouTube milik Mobile Legends.

Beatrix sang Dawnbreak Soldier terlihat mengenakkan pakaian modern layaknya agen yang sedang menyamar dan siao menembak ke arah musuh yang sedang ia hadapi. Beatrix tampil dengan balutan jaket merah, atasan putih dan celana camo salju. Tampilannya begitu pas sebagai seorang agen rahasia serta membuatnya terlihat lebih keren dan elegan.

Selain itu, ia memiliki rambut berwarna putih. Hal tersebut membuatnya lebih serasi dengan pakaian yang ia gunakan. Sayangnya, Moonton belum memberikan kejelasan kapan skin Beatrix “Blitz Attack” ini akan dirilis.

Tak hanya itu saja, selain kehadiran, Beatrix juga akan mendapatkan pada update yang terkemas di patch 1.6.10 mendatang. Hal ini sudah menjadi kebiasaan Moonton yang mana biasanya selain menghadirkan skin, juga buff pada hero tersebut agar ramai digunakan oleh para pemain. 

Beatrix sendiri merupakan hero marksman terbilang sakit saat ini. Apalagi bila Beatrix telah memiliki full item, basic attack-nya bisa menghancurkan armor tank milik lawan. Tank sekelas Tigreal saja, bisa dibuat kertas oleh Beatrix.

Tak hanya itu, Beatrix juga memiliki kelincahan diluar nalar. Skill 2 miliknya yaitu “Tactical Reposition” bisa membantu Beatrix kabur dari musuh dan mengisi Kembali peluru pistolnya.

Skin Beatrix “Blitz Attack” ini akan dibanderol seharga 599 Diamond oleh Moonton. Sebab, skin tersebut masuk dalam kategori Elite. Untuk kalian pengguna marksman apalagi Beatrix, tentunya menjadi kewajiban untuk membeli skin Elite ini. 

Selain menghadirkan skin terbaru Beatrix, Moonton juga akan merilis skin terbaru dari Uranus berjudul “Calestial Bastion” yang menggambarkan seorang kesatria turun dari Kahyangan. Berbeda dengan Beatrix, skin Uranus tersebut akan dibanderol seharga 899 Diamond. Sebab skin tersebut masuk kategori Epic. (*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Tiga Game Resmi Dipertandingkan di Eksibisi PON XX Papua

Esports
Dirilis Akhir Agustus, Ini Bocoran Skill Hero Aulus MLBB