Esports

Uranus Kedatangan Skin Epic, Ini Bocoran Skin Celestial Bastion

Ridho

Posted on September 8th 2021

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) selalu menghadirkan skin terbaru tiap bulannya. Setelah merilis skin Collector milik Aldous, MLBB kembali menggoda para pemainnya dengan merilis skin Uranus Celestial Bastion. Bagi kalian yang merupakan user hero Uranus, pastinya skin tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Uranus sendiri merupakan salah hero Tank Support yang sangat populer dengan kemampuan offlaner terbaiknya. Setelah menunggu terlalu lama, akhirnya Uranus punya kesempatan untuk menambah koleksi skin-nya.

Dalam teaser pada kanal YouTube MLBB, Uranus berubah menjadi sosok seperti malaikat yang agung mengenakan pelat baja besar dengan hiasan emas. Dia juga memiliki sayap besar yang melayang di belakang lengannya dengan aura emas cerah. Bisa dibilang, dengan skin ini Uranus berubah jadi sosok pelindung utama surga.

Skin ini juga akan memberikan efek visual pada skill Uranus. Untuk Radiance Shield, nantinya akan memancarkan cahaya yang lebih terang, dan menambahkan aura emas di sekelilingnya dengan tumpukan penuh.

Sayapnya melingkar di sekelilingnya setiap kali ia menggunakan Ionic Edge, dan perisai yang lebih terang mengelilinginya saat dia menggunakan Transenden Ward. Terakhir, cahaya menyinarinya setiap kali Uranus mengeluarkan ultimate-nya, Konsekrasi.

Skin Celestial Bastion ini akan tergolong dalam jenis Epic. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond seperti skin Epic lainnya. Skin terbaru milik Uranus ini akan dirilis pada tanggal 12 September 2021 mendatang.(*)

Artikel Terkait
Esports
Maret Datang, Ini Bocoran Skin Season Hingga Epic Mobile Legends

Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Punya Ulti Mirip Layla, Ini Bocoran Skill Hero Xavier Mobile Legends