Interest

Bella Poarch Bakal Geser Addison Rae dari Posisi Ketiga Followers Terbanyak

Persaingan ketat nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 8th 2021

(Foto: Instagram @bella.poarch)

TikTok masih jadi media sosial yang dibanjiri sederet seleb. Persaingan akun dengan pengikut terbanyak juga masih terus berjalan. Bella Poarch yang saat ini berada di posisi keempat diprediksi akan mengalahkan Addison Rae yang ada di peringkat ketiga.

Bella dan Addison sama-sama seleb TikTok yang suka mengunggah konten lip sync, dance, dan video-video lucu. Bedanya, Addison kini punya 83,9 followers dan 5,4 miliar likes sedangkan Bella punya 80,9 followers dan 1,8 miliar likes.

Bella punya satu video yang berhasil jadi video TikTok dengan likes terbanyak. Video tersebut adalah video viral ia mengangguk-anggukan kepala sesuai beat lagu M to the B. Saat itu banyak orang bingung kenapa video yang “hanya begitu doang” bisa viral banget, tapi mungkin itu kekuatan magis yang dimiliki Bella~

Dilansir dari platform analisis data Social Blade, Bella punya rate pertambahan pengikut yang lebih tinggi dari Addison. Dalam 30 hari ke belakang, Bella punya 3 juta pengikut baru dan Addison “hanya” 1,7 juta. Kalau pertambahannya gak berubah, Bella bisa mengalahkan Addison hanya dalam waktu dua bulan lagi.

Addison awalnya menduduki posisi kedua followers TikTok terbanyak sebelum dibalap Khaby Lame pada Juli lalu. Sepertinya konten komedi apa adanya dari Khaby berhasil bikin warga TikTok mindblown. Posisi teratas masih dipegang oleh Charli D’Amelio, meski menurut rate pertambahan followers Khaby bisa merebut posisi tersebut.

Addison sendiri tampaknya lagi fokus meniti karier di dunia akting. Artis kelahiran 20 tahun lalu itu baru aja terlibat dalam film Netflix bertajuk He’s All That. Nah, mungkin karena itu ia gak terlalu fokus ke TikTok.

Di luar itu, Bella lagi sukses banget dengan karya musiknya. Pada Mei lalu, artis kelahiran 24 tahun lalu ini merilis lagu Build A Bitch yang memang catchy banget sampai masuk ke tangga lagu Billboard. Pertengahan Agustus lalu, ia juga berkolaborasi bareng Sub Urban untuk lagu Inferno.

 

Artikel Terkait
Hobi
Khaby Lame Punya Followers TikTok Terbanyak Kedua, Bisa Kalahkan Charli D’Amelio

Entertainment
Charli dan Dixie D’Amelio dan Addison Rae Jadi Seleb TikTok Terkaya

Entertainment
Kontroversi Bella Poarch, Seleb TikTok yang Videonya Capai 500 juta Views