Entertainment

Charli dan Dixie D’Amelio Menangis karena Selalu Dihujat, Jadi Seleb itu Sulit

Apa pun alasannya, bullying gak pernah benar.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 8th 2021

(Foto: Denise Crew/Hulu)

Charli D’Amelio dan Dixie D’Amelio membagikan sepenggal kehidpan mereka di balik ketenaran yang mereka punya. Mengawali kesuksesan dari aplikasi video singkat TikTok, ujaran kebencian tak pernah lepas dari keseharian mereka.

Cuplikan video emosional dari episode pertama serial bertajuk D’Amelio Show viral di TikTok. Beberapa fan kakak-beradik tersebut mengunggah momen saat Charli dan Dixie menangis saat menceritakan betapa parahnya haters yang merundung mereka.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok @qphrr menunjukkan Charli yang sedang bercerita tentang ketenarannya. Ia bersyukur bisa dikenal banyak orang, tapi fakta bahwa banyak banget haters yang sangat membenci dirinya.

Tangkapan layar unggahan TikTok @qphrr

“Aku merasa itu semakin berat setiap harinya. Ini kenapa aku nggak ke luar rumah. Ini kenapa aku nggak ingin berbicara pada siapa pun,” ungkap penari kelahiran 17 tahun lalu itu.

Dixie juga kebagian ujaran kebencian dari orang-orang yang gak bertanggung jawab. Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @charliculturee, tampak kakak dari Charli itu menangis keras sambil menceritakan satu momen saat ia baru pulang dari gym.

Tangkapan layar unggahan TikTok @charliculturee

“Aku baru aja pulang dair gym. Lalu mereka mengunggah video berdurasi 15 detik itu dan berkata, ‘Duh, dia bau banget’,” ungkap pelantun Naughty List itu.

“Semua orang mengejek setiap hal yang kukatakan dan kulakukan dan bagaimana penampilanku. Aku tahu itu hanya opini orang, tapi itu sangat menyakitkan,” lanjut Dixie. “Aku berusaha melakukan segala hal untuk memperbaiki diriku, tapi semuanya jadi lebih buruk. Mereka mengambil setiap hal yang kulakukan dan membuatnya menjadi sesuatu yang negatif,” ungkapnya.

Memang jadi figur publik itu sama sekali enggak gampang. Namun, bukan berarti kita bebas menebar kebencian atas segala sesuatu yang mereka lakukan. Charli dan Dixie masih manusia juga lho.

Di luar itu, pada Maret lalu Charli sempat mengungkapkan bahwa ia jenuh dengan TikTok karena kontennya selalu dihujat warganet. Duh, jari-jari haters ini memang parah banget. (*)

Related Articles
Entertainment
Charli D’Amelio Dihujat karena Rumor Akan Hadir di Met Gala, Akhirnya Buka Suara

Entertainment
Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal

Entertainment
Charli D’Amelio Lagi Jenuh Bikin TikTok karena Dihujat Terus sama Warganet