Entertainment

Harry Styles Bawakan Lagu ‘Golden’ di Konser, Lirik Barunya Bikin Fans Kaget

Lirik unreleased ini emosional banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 8th 2021

(Foto: Getty Images)

Harry Styles sedang menjalani tur konser Love On Tour di beberapa negara nih! Dalam penampilannya membawakan sederet karyanya yang catchy, ada satu penampilan Harry yang mencuri perhatian fans karena ada perubahan lirik dari versi aslinya.

Lagu yang dimaksud adalah lagu riang Golden. Dalam video yang diunggah oleh fan account di Twitter bernama @hrytpwk, tampak penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu membawakan lagu itu secara live. Cek videonya di sini.

Memasuki bagian bridge, pelantun Treat People With Kindness ini melantunkan lirik yang berbeda dari versi aslinya. Di versi asli, liriknya hanya gumaman “golden” yang diulang berkali-kali dan berakhir dengan kalimat, “I know that you're scared because I'm so open.”

Di konser tersebut, Harry justru melantunkan lirik, “I’m hoping, I’m sorry, he’s hoping, someday I could be open / I know that you're scared because I'm so open. Ada beberapa versi berbeda karena suara yang terdengar gak terlalu jelas, tapi kurang lebih liriknya begitu.

Dilansir dari Capital, ada juga momen saat Harry melantunkan lirik yang berbeda lagi yaitu “Keep growing I'm hoping / Leave me broken / I'm hoping someday you'll open / I know that you're scared because I'm so open.”

Dari lirik yang lebih emosional itu, fans Harry langsung deh ramai dengan teori apa yang sebenarnya ingin disampaikan idola mereka. Entah itu curahan hati atau sekadar spontanitas musisi dalam penampilan live—kita nggak pernah tahu.

Bagi Harry, Golden sendiri merupakan lagu yang penuh keceriaan. Ia sempat berkata pada AP News bahwa ia harap video musik Golden bisa menggambarkan keceriaan tersebut dan bikin hari para penggemar dan dirinya sendiri jadi lebih cerah.

Di luar itu, Harry akan berperan dalam film Don’t Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Artis satu ini juga telah memberi kode-kode bahwa ia akan merilis musik baru buat para penggemar. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Lagunya yang Asyik buat Merayakan!

Entertainment
Harry Styles Dapat Kado Manis dari Fans, Lagu Debutnya Masuk Chart Spotify Lagi

Entertainment
3 Teori kalau Taylor Swift Nyindir sang Mantan, Harry Styles, di Album Evermore