Esports

PUBG Mobile Rilis Teaser Pertama untuk Versi Terbaru 1.6, Ini Bocorannya

Ridho

Posted on September 7th 2021

Tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, PUBG Mobile akan melakukan pembaruan versi pada akhir bulan September ini. Versi terbaru 1.6 ini terungkap setelah Tencent merilis teaser pertamanya.

Dalam sebuah cuitan akun Twitter resmi PUBG Mobile, terungkap bahwa "meteorit berbahaya" menuju Erangel di patch 1.6. Sepertinya invasi alien mengambil alih peta. Dalam pembaruan sebelumnya, Tencent telah membuat perubahan besar pada peta Erangel untuk mode baru.

Di patch 1.5, ini adalah mode Mission Ignition yang sepenuhnya mengubah banyak lokasi di peta dan juga menambahkan banyak fitur baru seperti kendaraan, Hyperline, dan banyak lagi. Semua pemberuan ini dilakukan oleh perusahaan teknologi dan energi, DynaHex.

Sedangkan untuk patch 1.6 nanti, tampaknya invasi Yarilo akan mengubah peta sekitar. Namun hingga saat ini, tidak ada detail lain tentang patch selanjutnya yang telah terungkap.

Sebagai informasi, Tencent merilis patch baru setiap dua bulan. Dengan versi 1.5 yang akan datang pada bulan Juli, pembaruan baru diharapkan akan diluncurkan akhir bulan ini. Untuk Project T Royale Pass akan berakhir pada 13 September mendatang, sehingga pembaruan baru dapat tiba sekitar tanggal ini.

Di patch 1.5 lalu, Tencent membuat perubahan besar pada cara kerja Royale Pass di dalam game. Pengembang merilis dua Royale Pass yang masing-masing berjalan satu bulan, alih-alih satu RP selama dua bulan. Setiap pass berisi 50 tingkatan hadiah dan harganya diturunkan secara signifikan menjadi 360 UC. Besar kemungkinan sistem tersebut masih akan digunakan untuk versi 1.6 juga.(*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile Update Versi 1.6, Semua Mode dan Map Vikendi Hadir Kembali

Esports
Mantan Louvre dan RRQ Isi Roster Dewa United Esports untuk Divisi PUBG Mobile

Esports
PUBG Mobile Versi 1.6 Dirilis 14 September, Mode Baru Ini Bisa Kalian Mainkan...